HP Pavilion Aero 13, Laptop Paling Ringan Sasar Gen Z di Asia Beratnya Kurang dari 1 KG

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Pavilion Aero 13, Laptop Paling Ringan Sasar Gen Z di Asia Beratnya Kurang dari 1 KG

HP Pavilion Aero 13, Laptop Paling Ringan Sasar Gen Z di Asia Beratnya Kurang dari 1 KG

KEPONEWS.COM - HP Pavilion Aero 13, Laptop Paling Ringan Sasar Gen Z di Asia Beratnya Kurang dari 1 KG HP Inc. memperkenalkan HP Pavilion Aero 13, laptop consumer paling ringan HP saat ini, dengan menargetkan kebutuhan Gen Z di Asia....

HP Inc. memperkenalkan HP Pavilion Aero 13, laptop consumer paling ringan HP saat ini, dengan menargetkan kebutuhan Gen Z di Asia.

HP Pavilion Aero 13 menunjukkan banyak sekali fasilitas dibutuhkan Gen Z dengan beratnya yang kurang dari 1 kg.

Gen Z melihat perangkat yang mereka gunakan sebagai bagian dari diri mereka. Mereka menginginkan PC stylish, intuitif, dan efektif dalam membantu mereka mencapai tujuan, serta menikmati hiburan, kata Hansen Wijaya, Head of Consumer Personal System, HP Indonesia.

Menurutnya, HP Pavilion Aero 13 menghadirkan tampilan dan nuansa premium dari portofolio Spectre dan ENVY.

HP Luncurkan Dua Program Baru untuk Dukung Pendidikan di Indonesia

Gen Z mempunyai kebutuhan perangkat keras yang paling beragam dibanding generasi sebelumnya," ujar Hansen dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD APJ melihat Gen Z membutuhkan PC ringan dan ramping untuk menyokong mobilitas, yang dilengkapi baterai tahan lama untuk menyokong banyaknya tuntutan tugas mereka.

HP Pavilion Aero 13. [HP Indonesia]HP Pavilion Aero 13. [HP Indonesia]

Ditenagai oleh AMD RyzenTM 7 5800U Mobile Processor dengan AMD RadeonTM Graphics, PC ini juga menghadirkan solusi premium tanpa kompromi yang bisa digunakan dimana saja oleh para pelajar dan profesional, lanjut Peter.

Pavilion Aero 13 menjadi laptop Pavilion pertama yang menampilkan struktur full magnesium aluminium dan layar micro-edge 4-sisi dengan desain premium tahan lama.

Laptop ini tersedia dalam warna Pale Rose Gold, Warm Gold, Ceramic White, dan Natural Silver.

Laptop HP Spectre x360 14 dengan Layar 3:2 Resmi Muncul di Indonesia

Selain itu, laptop ini juga merupakan seri Pavilion pertama yang mempunyai 90 persen screen-to-body-ratio, sehingga memungkinkan Gen Z melihat lebih banyak konten dengan nyaman.

Comments