HP Murah Tampilan Kekinian, Ini Harga Advan G5

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Murah Tampilan Kekinian, Ini Harga Advan G5

HP Murah Tampilan Kekinian, Ini Harga Advan G5

KEPONEWS.COM - HP Murah Tampilan Kekinian, Ini Harga Advan G5 Advan G5. (Advan) Beberapa waktu lalu, produsen HP lokal meluncurkan produk terbarunya. Adalah Advan G5, HP murah meriah dengan tampilan kekinian. Berapa harga Advan G5 ini? Sebagai HP murah, Advan G...

Advan G5. (Advan)

Beberapa waktu lalu, produsen HP lokal meluncurkan produk terbarunya. Adalah Advan G5, HP murah meriah dengan tampilan kekinian. Berapa harga Advan G5 ini?

Sebagai HP murah, Advan G5 layak dilirik bagi kamu yang berhemat dalam rangka gaya hidurp baru saat ini. Terlebih kini peran ponsel pun bertambah karena digunakan beragam aktivitas seperti berbelanja, bekerja, hingga hiburan.

Dengan harga Advan G5 yang terjangkau, namun HP murah ini memberikan spesifikasi yang tidak murahan.

Dari tampilan luarnya, HP murah buatan lokal ini membawa layar IPS 6,2 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dengan bentangan layar yang mencapai 85.3%.

Advan G5 mengandalkan tiga kamera belakang alias Triple Camera yang sensor utamanya 13 MP dengan fasilitas Auto Focus (AF) dan Highlight Flashlight 500 mA untuk menambahkan cahaya.

Advan G5 ponsel baru dari Advan. (Tivan Rahmat)Advan G5 HP murah baru dari Advan. (Tivan Rahmat)

Sementara di depan, terpasang lensa 5 MP dengan aperture f/2.2 untuk menghasilkan foto selfie yang diklaim tetap terang meskipun swafoto dilakukan pada malam hari atau di lingkungan minim cahaya.

Untuk dapur pacunya, Advan G5 dibekali CPU SC9863A Octa-core A55 1.6G Hz+1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas memakai MicroSD hingga 128 GB.

Kemudian dari sisi ketahanan pemakaian, Advan G5 dipersenjatai baterai berkapasitas 4.000 mAh, standar baterai perponselan saat ini.

Saat ini, Advan G5 sudah bisa didapatkan di sejumlah ecommerce seharga Rp 1.399.000. Banderol tersebut juga sudah termasuk bundling Earphone JBL, Notes Premium, gamepad, plus paket data 31 GB setahun dari Axis.

Dengan harga Advan G5 yang terjangkau dan bonus yang ditawarkan, apakah kamu berminat dengan HP murah ini? ( Tivan Rahmat).

Comments