HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan

HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan

KEPONEWS.COM - HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan HP Indonesia menggelar workshop printer HP Ink Tank Wireless 415. Workshop yang dihadiri oleh 35 pemilik UKM dan usaha rumahan dari beragam industri seperti party planner, ilustrator dan pemilik brand...

HP Indonesia menggelar workshop printer HP Ink Tank Wireless 415. Workshop yang dihadiri oleh 35 pemilik UKM dan usaha rumahan dari beragam industri seperti party planner, ilustrator dan pemilik brand pakaian lokal ini bertujuan agar mereka memahami kelebihan hasil cetak dengan tinta asli, branding dan kustomisasi.

Printer sering dilihat sebelah mata, namun para pemilik usaha harus mengetahui implikasi dari printer yang tidak efisien dan bagaimana printer yang tepat dapat memaksimalkan potensi usaha mereka ungkap Ellya Cen, HP Inc. Indonesia Print Category Country Manager.

Sebagai bagian dari kegiatan workshop, pemilik UKM yang muncul bisa langsung merasakan bagaimana printer dapat meningkatkan kinerja usaha melalui kemampuan kustomisasi dan kualitas cetak yang tinggi. Para peserta diberikan tantangan untuk membuat sebuah brand produk dengan membuat label, stiker, tag dan kemasan yang akan di cetak dengan HP Ink Tank Wireless 415.

See also

Adapun beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh HP Ink Tank Wireless 415. Seperti misalnya didukung fasilitas WiFi Direct yang memungkinkan pengguna mencetak melalui smartphone atau beli tinta dengan mudah lewat software HP SmartApp.

Untuk kemampuan cetak, printer ini bisa mencetak hingga 8000 halaman berwarna dan 6000 halaman hitam putih. Selain itu, HP Ink Tank Wireless 415 turut didukung inovasi isi ulang tinta bebas tumpah. Lewat inovasi ini botol tinta dapat dengan mudah dituang ke dalam tangki tanpa harus menekan tombol tersebut.

HP Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga Rp2.650.000. Untuk berita lebih lanjut silahkan kunjungi toko online HP, JD.ID, Lazada, Shopee, atau Tokopedia.

Comments