HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut

HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut

KEPONEWS.COM - HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut HP mengumumkan laptop konvertibel dengan desain yang sangat eksotis. Laptop tersebut ialah Envy x360 13 Wood Edition yang kehadirannya ditenagai chip prosesor Ryzen dari pabrikan AMD. Berlapis kayu w...
Loading...

HP mengumumkan laptop konvertibel dengan desain yang sangat eksotis. Laptop tersebut ialah Envy x360 13 Wood Edition yang kehadirannya ditenagai chip prosesor Ryzen dari pabrikan AMD.

HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut 1

Berlapis kayu walnut

HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut 2
Sesuai namanya, Envy x360 13 Wood Edition mendapat tambahan material kayu walnut di bodinya. Ini langsung menjadikan tampilannya sangat berbeda dengan laptop konvertibel lain. Sentuhan kayu walnut berwarna kecokelatan di bodinya tersebut bisa ditemukan di area palm rest.

Performa bertenaga dengan AMD Ryzen

HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut 3
Laptop konvertibel dengan layar sentuh 13.3 inci yang resolusinya Full HD ini memberikan 3 pilihan spesifikasi. Konfigurasi yang tersedia dari prosesor AMD Ryzen 3 3300U, Ryzen 5 3500 U hingga AMD Ryzen 7 3700U. Untuk menyokong performanya HP menyediakan opsi RAM dengan pilihan hingga 16GB. Sementara ruang penyimpanannya mengusung ruang penyimpanan PCIe SSD dengan pilihan kapasitas 256GB atau 512GB.

HP Envy x360 13 Wood Edition: Laptop Konvertibel Eksotis dengan Palm Rest Berlapis Kayu Walnut 4

Untuk fasilitas lain masih sama seperti versi orisinilnya. Envy x360 13 Wood Edition masih tetap dilengkapi dengan 4 speaker dari pabrikan Bang & Olufsen, punya sensor sidik jari yang kompatibel dengan Windows Hello, tersedia tombol untuk menonaktifkan kamera webcam agar privasi pengguna bisa terlindungi saat sedang tidak digunakan dan didukung pena stylus.

Jikalau berminat HP Envy x360 13 Wood Edition dijual dengan harga mulai dari US$855. Laptop ekslusif ini sementara hanya tersedia di pasaran Jepang terlebih dulu dan belum ada info kapan akan tersedia secara global.

Comments