HP Elite 735 G5: Laptop Ringkas yang Terjangkau untuk Pelaku UMKM

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Elite 735 G5: Laptop Ringkas yang Terjangkau untuk Pelaku UMKM

HP Elite 735 G5: Laptop Ringkas yang Terjangkau untuk Pelaku UMKM

KEPONEWS.COM - HP Elite 735 G5: Laptop Ringkas yang Terjangkau untuk Pelaku UMKM Berbekal laptop yang andal, Kamu akan dapat menyelesaikan banyak hal dengan lebih cepat. laptop kelas commercial terbaru dari HP ini bisa menjadi contoh sebuah perangkat handal yang dirancang untuk me...

Berbekal laptop yang andal, Kamu akan dapat menyelesaikan banyak hal dengan lebih cepat. laptop kelas commercial terbaru dari HP ini bisa menjadi contoh sebuah perangkat handal yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

HP Elitebook 735 G5 muncul dengan prosesor APU AMD Ryzen 7 PRO 2700U yang dilengkapi GPU Radeo VEGA, dipadukan dengan RAM DDR4 8GB dan SSD PCIe NVMe M.2 berkapasitas 512GB.

Lebih aman dengan Windows 10 Pro 64

Untuk memenuhi kebutuhan yang dituntut dari sebuah PC usaha, HP Elitebook 735 G5 ini memakai sistem operasi Microsoft Windows 10 Pro 64. Di dalam OS versi usaha ini telah tertanam beragam fasilitas keamanan yang tangguh seperti perlindungan terhadap phishing dan malware, perlindungan jaringan & exploit, solusi enkripsi data menyeluruh dan sebagainya.

Tersedia fasilitas canggih seperti Windows Autopilot yang memudahkan manajemen perangkat dari jauh, sehingga memangkas waktu yang dibutuhkan untuk melakukan setup perangkat baru.

HP juga telah memasukkan fasilitas perlindungan dari BIOS hingga browser dengan HP SureStart Gen4 dan HP SureClick untuk mengamankan laptop usaha ini.

Perangkat andal untuk menunjang usaha

Karena dirancang untuk pengguna kantoran, AMD Ryzen 7 PRO 2700U juga mengemas fitur-fitur canggih yang relevan. Mengandalkan arsitektur "Zen 2" dengan transistor FinFET 7nm, Ryzen PRO bisa menyajikan performa yang kencang dengan konsumsi daya yang lebih efisien. Bahkan ada teknologi SenseMI (Machine Intelligence) yang bisa mengatur performa dan menyesuaikannya dengan software yang dijalankan secara otomatis.

Sedangkan untuk fasilitas keamanan, tersedia teknologi AMD GuardMl yang memberikan fasilitas perlindungan seperti enkripsi memori dan proses booting lebih aman.

Cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi

HP Elite 735 G5 132

HP Elitebook 735 G5 tampil ringkas dengan layar IPS Full HD berukuran 13,3 inci. Bobotnya juga relatif ringan, hanya sekitar 1,3kg. Keyboard dengan tombol nyaman juga menjadi perhatian HP, begitu pula touchpad dengan dukungan gestur multi-touch.

Walaupun ditujukan bagi keperluan usaha, HP Elitebook 735 G5 juga dilengkapi speaker Bang & Olufsen yang jernih. Cocok bagi pengguna yang sering berkutat dengan aset multimedia atau melakukan presentasi dengan video. Konektivitas juga disesuaikan, dengan adanya slot untuk smart card reader dan SIM eksternal serta konektor RJ-45 untuk networking. Bila diharapkan, tersedia docking untuk memperluas konektivitasnya.

HP Elitebook 735 G5 sudah tersedia resmi di Indonesia. Berita pembelian bisa dilakukan di tautan berikut.

Comments