Hotel Pop-up yang Menghilang Setelah Tamu Pulang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hotel Pop-up yang Menghilang Setelah Tamu Pulang

Hotel Pop-up yang Menghilang Setelah Tamu Pulang

KEPONEWS.COM - Hotel Pop-up yang Menghilang Setelah Tamu Pulang Begitu Anda meninggalkan hotel ini, bangunannya akan 'menghilang'. <! Skyscrapper START > <! Skyscrapper END > Mencari petualangan baru ketika berwisata dan menginap di sebuah hotel? Mungk...

Begitu Anda meninggalkan hotel ini, bangunannya akan 'menghilang'.

<! Skyscrapper START > <! Skyscrapper END >

Mencari petualangan baru ketika berwisata dan menginap di sebuah hotel? Mungkin ini bisa menjadi pilihan Anda.

Epic Retreats baru saja meluncurkan program liburan di mana Anda bisa merasakan menginap di hotel-hotel pop-up di berbagai lokasi misterius di Wales, Inggris.

Lokasi rahasia ini pun belum dapat diungkap, jadi Anda harus menyiapkan diri untuk satu petualangan tidak terduga. Terutama jika Anda seorang yang sering menyiapkan keperluan liburan di akhir waktu.

Dan yang menarik, begitu Anda meninggalkan hotel ini, bangunannya akan 'menghilang'. Artinya, Anda tidak akan mendapatkan pengalaman yang sama lagi.

Dilansir laman Metro.co.uk, setiap kabin pop-up dibangun secara khusus untuk menciptakan pengalaman baru bagi para tamu. Ada delapan desainer berbeda yang membangunnya, yaitu Arthurs Cave, Black Hat, Cabin in the Woods, Dragons Eye, Little Dragon, Miners Hut, Skyhut, dan Slate Cabin.

Akan ada kurang dari 200 pesanan yang tersedia, dan daftarnya akan dibuka segera, jadi tidak akan ada banyak orang yang dapat merasakan pengalaman menarik ini.

Siapapun yang berhasil memesan kabin untuk menginap juga akan disuguhkan dengan pengalaman spesial bertema Wales yang terinspirasi dari lokasi misterius tertentu, mulai dari mencicipi bir hingga memancing di laut.

Hotel pop-up yang akan muncul di lokasi tersembunyi di sekitar Wales ini rencananya akan dibuka akhir tahun ini.

<! pagination START ><! pagination END > <! begin ads: editorial-beltbanner ><! end ads: editorial-beltbanner > <! tag-popular START--><! tag-popular END--><! fb- START ><! fb- END ><! belt banner START--><! begin ads: kanal-beltbanner >
<! /11225321/Life-Travel-Belt-Banner >
<! end ads: kanal-beltbanner ><! belt banner END ><! artikel terkait START >
<! artikel terkait END ><! video terpopuler START ><! video terpopuler END ><! foto terpopuler START >
<! foto terpopuler END ><! BACA JUGA START-->
<! BACA JUGA END >

Comments