Hotel Paling Instagramable di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hotel Paling Instagramable di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

Hotel Paling Instagramable di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

KEPONEWS.COM - Hotel Paling Instagramable di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Maladewa - Majalah internasional Luxury Travel Advisor asal New York, Amerika, mengadakan kompetisi hotel paling Instagramable. Salah satunya ada di Bali.Tahun ini, majalah dan situs Luxury Travel Adv...

Maladewa - Majalah internasional Luxury Travel Advisor asal New York, Amerika, mengadakan kompetisi hotel paling Instagramable. Salah satunya ada di Bali.

Tahun ini, majalah dan situs Luxury Travel Advisor mengadakan voting untuk memiliki hotel mewah yang Instagrambale. Beberapa nama hotel terkenal di dunia pun dipilih oleh traveler.

Dilihat detikTravel dari situs Luxury Travel Advisor, Selasa (24/4/2018), berikut ialah beberapa hotel di dunia yang jadi jawaranya:

(dok Anantara Kihavah Maldives Villas) (dok Anantara Kihavah Maldives Villas) 1. Anantara Kihavah Maldives Villas, Maldives

Anantara Kihavah Maldives Villas didapuk menjadi yang paling Instagramable di dunia dengan total vote 45.385.

Berlokasi di kepulauan Baa Atoll dan Teluk Hanifaru di Maldives, Anantara Kihavah Maldives Villas memiliki 80 vila pribadi dan tentunya pemandangan yang Instagramable.

Traveler pun bisa mendapat foto indah di rumah makan bawah airnya atau di pantainya yang indah dan berpasir putih.

(dok Mandapa A Ritz-Carlton Reserve) (dok Mandapa A Ritz-Carlton Reserve) 2. Mandapa A Ritz-Carlton Reserve, Indonesia

Kemudian di peringkat kedua atau runner-up, ada Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve di Ubud, Bali. Hotel ini di-vote oleh sekitar 30.143 pemilih.

Di hotel ini, traveler pun bisa menikmati kegiatan meditasi sambil ditemani suara sungai di bawahnya. Belum lagi aneka spot Instagramble berlatar pepohonan hijau dan infinity pool yang ada di sana

(dok Viceroy Los Cabos)(dok Viceroy Los Cabos) 3. Viceroy Los Cabos, Meksiko

Di peringkat tiga ada Viceroy Los Cabos di San Jose del Cabo, Meksiko. Walau baru akan dibuka pada 23 Mei 2018 mendatang, sejumlah foto yang dirilis di situsnya sudah menunjukkan betapa Instagramablenya hotel tersebut.

Desain hotel bergaya minimalis modern yang dilengkapi dengan kolam renang dan rumah makan ala sarang burung, membuat hotel ini begitu dinanti.

(@hotelmatilda/Instagram)(@hotelmatilda/Instagram) 4. Hotel Matilda, Meksiko

Terakhir ada Hotel Matilda di San Miguel de Allende, Meksiko. Hotel ini pun terpilih jadi salah satu yang paling Instagramable di dunia.

Sekilas melihat, hotel ini memiliki kolam renang yang dikelilingi oleh pohon palem. Sekilas tidak ada ubahnya dengan hotel di daerah Jimbaran atau Seminyak. Hanya saja, desainnya lebih minimalis dan modern. (krn/rdy)

Comments