Hotel Ini Pas untuk Anda yang Malas Petualang Saat Ada di Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hotel Ini Pas untuk Anda yang Malas Petualang Saat Ada di Bali

Hotel Ini Pas untuk Anda yang Malas Petualang Saat Ada di Bali

KEPONEWS.COM - Hotel Ini Pas untuk Anda yang Malas Petualang Saat Ada di Bali Liburan ke Pulau Dewata, Bali memang kurang lengkap rasanya kalau tak menjelajahi pantai dan ombaknya yang menantang. Tapi, bagi Kamu yang sudah sering beberapa kali datang ke pulau ini, stay di tempa...

Liburan ke Pulau Dewata, Bali memang kurang lengkap rasanya kalau tak menjelajahi pantai dan ombaknya yang menantang. Tapi, bagi Kamu yang sudah sering beberapa kali datang ke pulau ini, stay di tempat penginapan mungkin menjadi pilihan yang menenangkan.

Ada banyak hotel yang menunjukkan beragam fasilitas wah di Bali. Tapi, fasilitas di hotel satu ini, dijamin bikin Kamu betah dan lupa, kalau Kamu tengah berada di Bali.

Ya, Hard Rock Hotel Bali merupakan Hard Rock Hotel pertama yang didirikan di Asia. Berlokasi di depan pantai Kuta Bali, Jalan Pantai Banjar Pande Mas atau tepat di pusat daerah hiburan dan tempat perbelanjaan.

Meski berada di dalam hotel, bukan berarti fasilitasnya hanya kamar mewah. Saat menginap di hotel bintang lima ini, Kamu bisa melakukan beragam kegiatan, tanpa harus ke luar hotel. Bahkan, bagi Kamu idola rock star, hotel ini menyimpan banyak koleksi keren para musisi legendaris terkenal Tanah air, juga musisi terkenal sekelas Michael Jackson.

Hotel Hard Rock Bali

Lebih dari 500 koleksi memorabilia rock n roll dari musisi lokal maupun internasional yang tertata di sepanjang dinding di Hard Rock Hotel Bali dan Hard Rock Cafe Bali. Salah satu yang menarik ialah ikat pinggang milik mendiang Michael Jackson seharga US$15 ribu langsung dari musisi yang akrab disapa MJ.

Ada juga koleksi baju-baju orang terkenal, termasuk salah satunya milik musisi Elthon John dan masih banyak lagi.

Hotel Hard Rock Bali

Kolam Renang

Mainpool Hard Rock Hotel Bali

Saat menginap di hotel ini, tersedia area kolam dengan luas beragam. Namun salah satu yang terkenal Sand Island swimming Pool yang merupakan salah satu fasilitas kolam renang terbesar di Bali. Saat di sini, Kamu pun dapat merasakan nikmatnya berjemur, bermain voli pantai, atau pun menyaksikan banyak sekali pertunjukan outdoor seru di Sand Island.

Selain bisa berenang, Kamu penyuka tantangan juga bisa melakukan aktivitas panjat tebing. Dan penyuka olahraga, disediakan pula fasilitas gym tanpa perlu ke luar hotel.

Setelah lelah melakukan aktivitas, disediakan pula fasilitas spa--Rock Spa dengan ruangan yang cozy dan pelayanan yang ramah. Rock Spa lebih dari sekadar Spa, karena mempunyai konsep yang berbeda. Saat menikmati spa di sini, Kamu akan dimanjakan dengan rangkaian perawatan istimewa yang akan merelaksasikan jiwa, pikiran dan tubuh kamu.

Serunya Membuat dan Menghias Tembikar

Kengerian Resor Mewah yang Terbengkalai di Hutan Bali

Rasakan Kehadiran Elvis Presley, Coba Menginap di Hotel Ini

Rock Spa, Hard Rock Bali

Fasilitas Anak

Kids Playground Hard Rock Hotel Bali

Bila menginap bersama buah hati, si kecil juga dijamin betah berada di hotel ini. Karena beragam fasilitas menarik untuk anak juga tersedia. Selain kolam renang dengan beragam ukuran yang mewah, ada juga fasilitas yang diberi nama Hard Rock Roxity Kids Club. Di sini, orangtua yang ingin ke luar hotel untuk berbelanja atau melakukan aktivitas lain, bisa menitipkan buah hatinya di tempat ini tanpa khawatir si kecil merasa bosan. Alasannya adalah di sini, ada banyak permainan yang imajinatif, music live, belajar menari dan masih banyak lagi kesenangan yang ditawarkan.

"Jadi kalau ibunya mau belanja sampai sore, bisa dititipkan," ujar Marketing Communication Manager, Ketut Narendra Wiriadijaya saat ditemui di Hard Rock Hotel Bali beberapa waktu lalu.

Roxity Kids Club Hard Rock Hotel Bali

Boombox Recording Studio

Boombox Recording Studio, Hard Rock Hotel Bali

Selain fasilitas di atas, masih ada lagi, fasilitas yang tak dimiliki hotel lainnya di Bali. Ya, bagi yang suka nyanyi dan ingin merasakan bagaimana rasanya rekaman di dalam studio, di Boom Box Hard Rock Hotel Bali, Kamu bisa melakukannya. Studio rekaman ini juga dilengkapi petugas tata musik yang akan membantu jikalau Kamu ingin melakukan beberapa potongan musik. Tak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi ruang karaoke.

Seperti pepatah yang mengatakan kamu tidak perlu menjadi seorang bintang untuk menunjukkan kemampuanmu di sini

Diungkapkan pula oleh General Manager Hard Rock Hotel Bali, beberapa waktu lalu hotel ini telah melakukan renovasi. Fasilitas lebih lengkap dan menarik, bahkan para staf-nya juga ramah dengan penampilan santai.

"Fasilitas lebih lengkap, wifi semua komplit ada di setiap tempat. Mau bekerja dimanapun bisa dengan wifi. Jadi saat datang ke tempat ini, Kamu bisa mendapatkan semuanya, tidak perlu lagi ke luar hotel," kata General Manager Hard Rock Hotel Bali, Shane Coates.

Comments