Hotel Gantung Gunung Parang Purwakarta Jadi Incaran Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hotel Gantung Gunung Parang Purwakarta Jadi Incaran Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Hotel Gantung Gunung Parang Purwakarta Jadi Incaran Wisatawan Lokal dan Mancanegara

KEPONEWS.COM - Hotel Gantung Gunung Parang Purwakarta Jadi Incaran Wisatawan Lokal dan Mancanegara Gunung Parang Purwakarta terus mendulang kesuksesan semenjak booming dalam dua tahun terakhir. Objek wisata ini bahkan menjadi senjata utama Purwakarta dalam menggaet wisatawan mancanegara (wisman). P...

Gunung Parang Purwakarta terus mendulang kesuksesan semenjak booming dalam dua tahun terakhir. Objek wisata ini bahkan menjadi senjata utama Purwakarta dalam menggaet wisatawan mancanegara (wisman).

Pesona Gunung Parang Purwakarta memang tidak pernah habisnya. Selain menyuguhkan pemandangan dengan nuansa alam terbuka, mayoritas wisatawan datang ke tempat ini ingin menjajal langsung sensasi memanjat tebing yang menjadi daya tarik utamanya.

Melihat perkembangan Gunung Parang yang kian pesat, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Purwakarta sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan infrastruktur di sekitar objek wisata tersebut.

Terlebih setelah viralnya Hotel Gantung yang berada tepat di puncak Gunung Parang. Minat wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mengunjungi tempat ini pun semakin besar.

Bupati Purwa

"Hotel Gantungnya itu cuman satu. Kami sudah sering mendengar permintaan wisatawan supaya pengelola menambah jumlahnya. Karena sampai saat ini, kalau mau nginap di Hotel Gantung waiting listnya panjang banget sampai ratusan. Harus berbulan-bulan sebelumnya baru bisa dapat," tutur Anne Ratna Mustika saat ditemui di acara Sang Pemimpin besutan Okezone, di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat, Jumat 18 Oktober 2019.

Anne kemudian menceritakan sebuah cerita lucu seputar Hotel Gantung di Gunung Parang Purwakarta. Menurut penuturannya, tujuan awal pembangunan hotel itu sebetulnya ditujukan untuk para wisatawan mancanegara.

Selanjutnya

Comments