Hotel Bidakara Lokasi Debat Pilpres 2019 Punya Aura Mistis, Begini Kisah Horornya!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hotel Bidakara Lokasi Debat Pilpres 2019 Punya Aura Mistis, Begini Kisah Horornya!

Hotel Bidakara Lokasi Debat Pilpres 2019 Punya Aura Mistis, Begini Kisah Horornya!

KEPONEWS.COM - Hotel Bidakara Lokasi Debat Pilpres 2019 Punya Aura Mistis, Begini Kisah Horornya! Debat Pilpres 2019 akan digelar malam ini, tepatnya pada pukul 20.00 WIB. Momen ini paling dinantikan seluruh lapisan masyarakat. Debat ini berlangsungkan di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta. Dip...

Debat Pilpres 2019 akan digelar malam ini, tepatnya pada pukul 20.00 WIB. Momen ini paling dinantikan seluruh lapisan masyarakat.

Debat ini berlangsungkan di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta. Diperkirakan akan ada 500 tamu undangan yang bakal mengawal debat pertama Pilres 2019 ini langsung di ruangan debat. Nama-nama seperti Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri serta Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan sudah pasti akan muncul.

Terlepas dari kemeriahan acara penting ini, Okezone coba mengulik lebih jauh mengenai lokasi debat yaitu Hotel Bidakara Jakarta.

Menurut beberapa sumber, hotel ini punya catatan menyeramkan. Ya, banyak yang memaparkan bahwa hotel ini berhantu dan mempunyai aura mistis yang cukup terasa.

hotel bidakara

Seperti yang diceritakan seorang netizen di laman Facebook Seni dan Berita. Di sana dia memaparkan bahwa Hotel Bidakara itu dulunya merupakan tanah makam atau bisa dibilang bekas kuburan.

Netizen ini pun punya pengalaman sendiri perihal hotel tersebut.

"Suatu malam, gue pernah ngalamin kejadian aneh. Waktu itu gue lagi nge-audit Medco yang terletak di lantai 11 gedung Bidakara. Malam itu gue habis lembur dan mutusin untuk pulang sendirian. Nah, pas gue lagi dalam perjalanan meluncur ke bawah, lift yang gue naiki itu berhenti di lantai 7. Padahal di lantai 7 itu udah sepi, nggak ada orang! Terus nggak tau cuma perasaan gue atau gimana, gue tuh ngerasa kayak ada semilir angin masuk ke dalam lift! Tadinya gue pikir mungkin itu cuma kebetulan," tulisnya dalam postingan yang dibagikan pada 31 Maret 2013.

Tidak berhenti di situ, dia juga menjelaksan kalau kejadiannya kembali terulang seminggu kemudian.

"Gue pulang lembur sendiri lagi dan lift itu berhenti lagi di lantai 7! Hmm, sebentar lagi musim lembur kembali dimulai. Nanti gue coba lagi, siapa tahu dua kejadian itu emang bener-bener cuma kebetulan," sambungnya.

(hel)

Comments