Hotel Bangkit Lagi, Wishnutama Siap Gaet Wisman dengan Protokol Kesehatan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hotel Bangkit Lagi, Wishnutama Siap Gaet Wisman dengan Protokol Kesehatan

Hotel Bangkit Lagi, Wishnutama Siap Gaet Wisman dengan Protokol Kesehatan

KEPONEWS.COM - Hotel Bangkit Lagi, Wishnutama Siap Gaet Wisman dengan Protokol Kesehatan MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengingatkan para pelaku wisata untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di era new normal. Terutama bagi mereka yang bergerak di...

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengingatkan para pelaku wisata untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di era new normal. Terutama bagi mereka yang bergerak di bidang akomodasi seperti perhotelan dan restoran.

Wishnutama mengatakan, sebelum mendapatkan tahu, rasa kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan sangat diharapkan. Sehingga nantinya dalam waktu dekat hotel akan bangkit sesegera mungkin.

"Tak hanya hotel, restoran lain juga perlu menunjukkan confidence kepada masyrakat, kepada konsumen, bukan hanya untuk wisatawan dan konsumen Indonesia saja, tapi di dunia internasional. Tunjukkan bagaimana kita melaksanakan ini dengan sangat serius, kata Wishnutama dalam virtual Talkshow bertajuk 'Sosialisasi Kebijakan & Simulasi Protokol Kesehatan Bagi Industri Parekraf di Masa Covid-19', Jakarta, Rabu 8 Juli 2020.

wishnutama

6 Foto Cantik Mama Raisa Main ke Rumah Pohon Pribadi Bareng Baby Zalina

Lebih lanjut dia memaparkan, keseriusan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan pariwisata, nantinya akan menciptakan kepercayaan bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk kembali berlibur ke Indonesia. Dengan begitu, perlahan-lahan pariwisata Indonesia akan cepat bangkit.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut, Wishnutama mengatakan diharapkan sinergi antara pemerintah daerah, pelaku wisata, dan masyarakat itu sendiri. Semuanya memang tidak mudah, tetapi dia percaya pariwisata Indonesia dapat bangkit kembali.

Saya sekali lagi ingatkan para pelaku usaha di sektor pariwisata dapat menjalankan proktol kesehatan dengan sebaik-baiknya, dengan serius, dengan detail, sehingga kita bisa segera bangkit. Perlu diingat, pariwisata ialah sektor yang paling terpuruk dari sektor-sektor yang ada, tegasnya.

Selanjutnya

Comments