Hot! Yang Jadi Sorotan di Pengumuman Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hot! Yang Jadi Sorotan di Pengumuman Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Hot! Yang Jadi Sorotan di Pengumuman Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

KEPONEWS.COM - Hot! Yang Jadi Sorotan di Pengumuman Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 Screeenplay dan Bumilangit telah resmi mengumumkan peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Ada tujuh judul film yang akan digarap dan sedikitnya 11 nama aktor dan aktris, dipastikan bergabung dala...
Loading...

Screeenplay dan Bumilangit telah resmi mengumumkan peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Ada tujuh judul film yang akan digarap dan sedikitnya 11 nama aktor dan aktris, dipastikan bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Dari pengumuman hal itu tentu menyisakan hal-hal menarik yang patut diulas. Apa saja?

Film kedua Gundala

Gundala: Negeri ini Butuh Patriot baru akan tayang pada 29 Agustus 2019. Namun Jagat Sinema Bumilangit telah mengumumkan akan ada film kedua dari jagoan tersebut, berjudul Gundala Putra Petir.

Film Gundala

Judul tersebut sekaligus membawa kembali Gundala yang terkenal melalui versi komik. Belum ada sinopsis resmi mengenai film ini.

Patriot dan Patriot Taruna

Patriot merupakan sebutan dari kumpulan jagoan di Jagat Sinema Bumilangit. Namun sebelum menuju puncaknya, ada satu judul yang resmi diumumkan dan cukup menggelitik, Patriot Taruna.

Kalau dilihat dari urutannya, Patriot Taruna akan muncul sebelum Patriot. Masih belum terlihat cerita kedua film ini, tapi sang creative producer, Joko Anwar, telah memastikan akan ada benang merah dalam setiap film.

Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter dengan rapi dari film pertama sampai akhir, kata Joko Anwar.

Kenapa Nicholas Saputra yang Terpilih Jadi Aquanus?

Si Buta dari Gua Hantu yang absen

Concept Art Mata Malaikat di Film Si Buta dari Gua Hantu

Gulana

Habis Gundala, Terbitlah Gulana

Dian Sastrowardoyo jadi Dewi Api di Jagat Sinema Bumilangit

Dian Sastrowardoyo Jadi Dewi Api di Bumilangit: Senang Banget!

Chelsea Islan.

Chelsea Islan Jadi Tira di Bumilangit, Sudah Mulai Latihan Fisik Nih!

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Fakta Salib Ustaz Abdul Somad, Bioskop XXI Tutup dan Gundala

Nicholas Saputra.

Kenapa Nicholas Saputra yang Terpilih Jadi Aquanus?

Si Buta dari Gua Hantu

Jagat Sinema Bumilangit, Siapa Nih Yang Jadi Si Buta dari Gua Hantu?

Banyak sekali nama besar dalam dunia perfilman Tanah Air sudah diumumkan untuk mengisi karakter jagoan yang ada. Namun ada satu karakter yang masih kosong, adalah Si Buta dari Gua Hantu.

Padahal film ini sudah jauh lebih dulu diumumkan akan tayang dengan sutradara dan penulis Timo Tjahjanto. Namun Timo beralasan, tidak mudah menemukan seseorang yang bisa memerankan Si Buta.

Si pemeran jagoan juga absen

Nicholas Saputra

Sebagian besar nama yang diumumkan akan bergabung di Jagat Sinema Bumilangit turut muncul dalam perilisan. Namun ada beberapa nama yang tidak tampak, antara lain, Nicholas Saputra, Tatjana Saphira, dan Asmara Abigail.

Kalau dilihat dari media sosialnya, mereka sedang berada di luar negeri. Justru ketidakhadiran mereka membuat masyarakat lebih penasaran. Bisa dilihat dari reaksi warganet soal pemilihan Nicho sebagai Aquanus.

Kisi-kisi sebelum pengumuman besar

Joko Anwar

Hadirnya judul-judul dan nama tersebut sudah diberi sinyal sebelumnya. Pertama dan paling terlihat dari judul film perdana Jagat Sinema Bumilangit, Gundala: Negeri ini Butuh Patriot.

Ada kata Patriot di dalamnya. Seperti diketahui Patriot merupakan kumpulan para jagoan dan akhirnya, jelang perilisan film itu, judul Patriot diumumkan akan digarap.

Selain itu, Joko Anwar juga sudah memberi sinyal soal bergabungnya Nicholas Saputra. Mereka berdua pernah swafoto, menandakan akan ada proyek bersama yang ternyata bagian dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe. (ldp)

Loading...

Comments