Hot Foto Farra Dhiba

Hot!

Life & Style / Hot!

Hot Foto Farra Dhiba

Hot Foto Farra Dhiba

KEPONEWS.COM - Hot Foto Farra Dhiba Karier Farra Dhiba di dunia artis di mulaisebagai foto model seksi kemudian berlanjut ke dunia akting. Pemempuan cantik kelahiran Jakarta 12 November 198 ini mengaku awalnya hanya coba-coba, karena me...

Karier Farra Dhiba di dunia artis di mulaisebagai foto model seksi kemudian berlanjut ke dunia akting. Pemempuan cantik kelahiran Jakarta 12 November 198 ini mengaku awalnya hanya coba-coba, karena merasa nggak ada bakat akting. Tapi karena banyak sahabat yang menyarankan untuk mencoba dan akhirnya keterusan hingga hari ini.

Ketika pertama kali berakting di depan kamera pemilik tato ditangan betuliskan Miracle inimengaku sempat merasa canggung dan kesulitan. Namun seiring waktu berjalan ditambah ia selalu aktif bertanya kepada rekan-rekannya yang lebih senior, masalah tersebut pun akhirnya teratasi.

Hot Foto Farra Dhiba b

Hot Foto Farra Dhiba c

Hot Foto Farra Dhiba d

Hot Foto Farra Dhiba f

Hot Foto Farra Dhiba

Farra Dhiba yang memulai debutnya dalam film layar lebar Pulau Hantu 3. Ia mengaku mau mendapatkan tawaran berakting di film tersebut karena tergiur peran sensual. Sebelum membintangi Pulau Hantu 3, Farra pernah bermain di beberapa judul film televisi (FTV) dan sinetron. Pemilik tinggi 160cm dan berat 45kg itu pun mengaku masih ingat betul bagaimana sulitnya ia melewati masa-masa merintis karier tersebut

Film garapan sutradara Jose Purnomo itu memang dikemas mirip kebanyakan film bergenre horor komedi yang beredar ketika ini. Sensualitas perempuan dan adegan ranjang masih jadi andalan dan pemikat orang untuk menonton. Dalam film tersebut, Farra memerankan tokoh Okta, seorang perempuan dengan karakter polos dan lugu. Namun meski tampil seksi, ia mengaku menolak untuk melakoni adegan ranjang.

Perempuan yang juga membintangi FTV Cinta di Sangkar Sapi itu mengaku ingin serius berkarier di dunia akting. Ia juga berharap suatu ketika nanti bisa mendapatkan peran utama membintangi film action.

Comments