Hore, Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun Bakal Reuni di Drama Baru

Nasional

News / Nasional

Hore, Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun Bakal Reuni di Drama Baru

Hore, Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun Bakal Reuni di Drama Baru

KEPONEWS.COM - Hore, Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun Bakal Reuni di Drama Baru Yay! Akhirnya yang ditunggu-tunggu penggemar bakal kejadian nih. Pasangan pemeran pembantu di drama fenomenal Crash Landing on You, Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun akhirnya bakal reunian di sebuah drama...

Yay! Akhirnya yang ditunggu-tunggu penggemar bakal kejadian nih. Pasangan pemeran pembantu di drama fenomenal Crash Landing on You, Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun akhirnya bakal reunian di sebuah drama baru di stasiun TV MBC.

Kim Jung Hyun akan jadi cameo di drama Song Ji Hye berjudul Dinner Mate yang akan tayang perdana pada 25 Mei 2020 mendatang.

Dilansir dari laman Soompi, Sabtu, 23 Mei 2020, Dinner Mate menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang lelah dengan kehidupan percintaan dan hal-hal romantis setelah mengalami patah hati yang menyakitkan.

Namun, melalui kencan dan makan malam, mereka akhirnya kembali merasakan emosi dan menemukan cinta melalui makanan.

Foto-foto resmi yang dirilis memperlihatkan Woo Do Hee (Seo Ji Hye) dan Lee Young Dong (Kim Jung Hyun) bertengkar, menunjukkan sisi realistis dari pasangan yang telah bersama dalam waktu yang lama.

Sementara itu, Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) terlihat santai sambil mengamati pasangan itu dari jauh.

Kim Jung Hyun akan menjadi cameo spesial dalam episode pertama Dinner Mate. Ia akan berperan sebagai kekasih karakter Seo Ji Hye. Ceritanya, mereka berdua telah berpacaran dalam waktu yang lama.

Sebagai berita, hubungan asmara karakter yang diperankan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun di Crash landing on You tak mendapat happy ending yang diharapkan penonton. Jadi banyak yang ingin keduanya kembali berpasangan di drama lain.

Reuni Song Ji Hye dan Kim Jung Hyun akan terungkap di episode pertama Dinner Mate. Drama ini tayang setiap pekan di hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST (waktu Korea).

Comments