Hopkins: Rins Tikung Rossi di Waktu yang Tepat

MotoGP

Sports / MotoGP

Hopkins: Rins Tikung Rossi di Waktu yang Tepat

Hopkins: Rins Tikung Rossi di Waktu yang Tepat

KEPONEWS.COM - Hopkins: Rins Tikung Rossi di Waktu yang Tepat AUSTIN Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins, memuji performa pembalap Tim Suzuki Ecstar adalah Alex Rins. Kebanggaan tersebut diberikan kepada Rins karena penampilan yang begitu memukau di MotoGP...
Loading...

AUSTIN Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins, memuji performa pembalap Tim Suzuki Ecstar adalah Alex Rins. Kebanggaan tersebut diberikan kepada Rins karena penampilan yang begitu memukau di MotoGP Amerika Serikat 2019 pada pekan lalu.

Pada balapan tersebut, Rins keluar sebagai juara dan menaklukkan seorang legenda hidup MotoGP adalah Valentino Rossi. Rins yang sejatinya tak menempati posisi terdepan pada saat balapan sukses menjegal langkah Rossi yang pada beberapa putaran memimpin jalannya balapan.

Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)

Hopkins menyebut performa Rins pada balapan tersebut sangat tepat. Terutama saat menikung Rossi jelang beberapa putaran berakhir. Ia sendiri mengakui kalau pada awal balapan, Rins seperti kesulitan menangani motor.

Sasaran Valentino Rossi di MotoGP 2019

Tetapi Rins bisa memperbaiki diri jelang balapan berakhir. Terlebih momen Rins menyalip Rossi berada dalam waktu yang tepat. Alhasil kemenangan bisa diraih Rins dan meninggalkan Rossi di tempat kedua.

Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)

Balapan yang luar biasa dari Rins. Ia tampil dengan tepat. Ia membuat waktu yang tepat di mata saya. Jujur saya tidak melihat hal itu sebelumnya pada balapan tersebut, ungkap Hopkins, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (19/4/2019).

Mungkin dia sedikit berjuang dengan tenaga motor. Dia sedikit menurun tetapi berhasil menyusul di tempat yang tepat, di mana Rossi tidak akan bisa melaju lurus melewatinya setelah itu, pungkas pria berpasor Amerika Serikat tersebut.

(Bad)

Loading...

Comments