HONOR dan Celebrity Fitness Pamerkan HONOR Magic Watch 2, Pas buat Olahraga!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HONOR dan Celebrity Fitness Pamerkan HONOR Magic Watch 2, Pas buat Olahraga!

HONOR dan Celebrity Fitness Pamerkan HONOR Magic Watch 2, Pas buat Olahraga!

KEPONEWS.COM - HONOR dan Celebrity Fitness Pamerkan HONOR Magic Watch 2, Pas buat Olahraga! JAKARTA - Lagi, brand teknologi HONOR berinovasi. Kali ini, HONOR menggandeng Celebrity Fitness untuk menunjukan kepiawaian produk barunya, HONOR Magic Watch 2 46mm serta varian terbaru HONOR Magic Wa...

JAKARTA - Lagi, brand teknologi HONOR berinovasi. Kali ini, HONOR menggandeng Celebrity Fitness untuk menunjukan kepiawaian produk barunya, HONOR Magic Watch 2 46mm serta varian terbaru HONOR Magic Watch 2 42mm.

Pada acara peluncuran yang digelar pada Selasa (21/1/2020) di FX Sudirman, Jakarta, HONOR memamerkan fasilitas HONOR Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown serta Magic Watch 2 42mm Agate Black.

Antusias pelanggan di Indonesia terhadap HONOR Magic Watch 2 begitu besar. Buktinya, saat masa pre-order pada 12.12 dan 20.12 lalu, HONOR Magic Watch 2 varian 46mm Charcoal Black terjual habis.

HONOR Magic Watch 2 46mm Flax Brown dan HONOR Magic Watch 2 46mm Agate Black sama-sama mempunyai fasilitas unggulan, adalah: daya baterai yang tahan hingga 14 hari, pelacak detak jantung, pengukur tingkat stres, pelacak kualitas tidur, fasilitas notifikasi, water resistant hingga 50 meter, serta built-in speaker dan mic untuk mendapatkan dan membuat panggilan serta memutar musik yang disimpan di jam.

HONOR Menyabet Banyak sekali Penghargaan di CES 2020 dengan Magic Watch 2 dan Perangkat Lainnya

Bedanya, varian Flax Brown mempunyai body silver dan strap kulit, berbeda dengan varian Agate Black yang mempunyai strap karet hitam. Namun, keduanya didesain fashionable, sehingga sepadan dengan gaya berpakaian generasi masa kini.

Peluncuran HONOR Magic Watch diresmikan di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Menggandeng Celebrity Fitness, HONOR pamerkan keunggulan jam cerdas ini untuk para penggiat kebugaran. Peluncuran HONOR Magic Watch diresmikan di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Menggandeng Celebrity Fitness, HONOR pamerkan keunggulan jam cerdas ini untuk para penggiat kebugaran. (Tribunnews/Bardjan)

HONOR Magic Watch 2 42mm juga mempunyai fasilitas yang hampir serupa. Baterai varian ini dapat bertahan hingga 7 hari dalam sekali charge. Pengguna juga dapat menyimpan musik dan memutarnya saat jam terhubung dengan Bluetooth Earphone.

Tampil Lebih Sporty, Berikut Spesifikasi HONOR MagicWatch 2, Bisa Ukur Stress

HONOR Magic Watch 2, cocok untuk pencinta olahraga

Namun, yang paling diunggulkan dari HONOR Magic Watch 2 ialah fasilitas yang menyokong 15 mode olahraga, mulai dari kardio, bersepeda, hingga renang.

Ini membuktikan betapa HONOR Magic Watch 2 serasi dengan gaya hidup pecinta kebugaran, alasannya adalah ketika mereka berolahraga jam ini dapat menghitung detak jantung dan jumlah kalori yang terbakar.

Dengan begitu, bekerja sama dengan Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia, ialah langkah tepat.

Dengan sinergi yang haromis, kami sangat senang bekerja sama dengan HONOR Magic Watch 2 yang sangat cocok untuk kehidupan aktif, sporty, dan fashionable," tutur Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness Indonesia.

Ia melanjutkan, "Untuk itu, kami mengintegrasi kelas kardio Signature favorit, seperti kelas Core Motion, Saltar, dan Pelaton untuk menunjang pengalaman olahraga para member dengan perhitungan kalori dan detak jantung setelah berlatih. Dengan ini, member bisa memonitor progress dan dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Dapatkan HONOR Magic Watch 2 sekarang juga!

HONOR Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown dan HONOR Magic Watch 2 42mm Agate Black. HONOR Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown dan HONOR Magic Watch 2 42mm Agate Black. (Tribunnews/Bardjan)

Khusus 22 Januari 2020, HONOR Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown dapat dibeli di HONOR Official Shop di Shopee seharga Rp 2.399.000. Usai hari tersebut, harga kembali normal menjadi Rp 2.599.000.

Sedangkan HONOR Magic Watch 2 varian 42mm sedang berlaku promo pre-order 21-27 Januari 2020 dengan voucher Rp 300 ribu, sehingga dapat dibeli seharga Rp 1.999.999 (harga usai pre-order merupakan Rp 2.299.000).

Pada kuartal 1 2020, HONOR akan meluncurkan beragam produk inovatif baru, adalah Honor TWS Earphone dan HONOR MagicBook. Ada pula HONOR Band 5 Sport yang dapat dilepas tracker-nya dan dapat mendeteksi data lompatan, pola lari, dan lain-lain.

Honor Magic Watch 2 Terjual Habis, Honor Indonesia Adakan Pre Order Gelombang 2

Owen Ou, Presiden HONOR Asia Pacific, membeberkan taktik Internet of Things ala HONOR yang disebut 1+8+N .

Nantinya melalui taktik 1+8+N (1 smatphone, 8 produk cerdas yang dapat terhubung, dan produk HONOR lainnya), smartphone akan menjadi pusat penghubung 8 jenis perangkat lain, seperti TV, speaker, kacamata, wearables, smart device di mobil, earphone, serta laptop dan tablet. Ekosistem ini akan terhubung ke N, yaitu smart office, smart home, serta perangkat fitness dan hiburan dari rekan-rekan, ujar Owen Ou. (BJN*)

Comments