Honeymoon Makin Romantis, 5 Tempat Wisata Ini Wajib Dipilih Pengantin Baru

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Honeymoon Makin Romantis, 5 Tempat Wisata Ini Wajib Dipilih Pengantin Baru

Honeymoon Makin Romantis, 5 Tempat Wisata Ini Wajib Dipilih Pengantin Baru

KEPONEWS.COM - Honeymoon Makin Romantis, 5 Tempat Wisata Ini Wajib Dipilih Pengantin Baru KALIAN punya rencana jalan-jalan romantis atau yang baru menikah ingin berbulan madu? Enggak perlu khawatir dan jangan jauh-jauh sampai keluar negeri. Indonesia sendiri masih punya banyak destinasi se...

KALIAN punya rencana jalan-jalan romantis atau yang baru menikah ingin berbulan madu? Enggak perlu khawatir dan jangan jauh-jauh sampai keluar negeri. Indonesia sendiri masih punya banyak destinasi seru yang pastinya instagramable banget deh!

Tinggal pilih bersama sang pujaan hati, ingin ke pantai, pegunungan atau kota-kota cantik. Okezone Wekeend kali ini akan memberikan referensi pantai yang cocok untuk bulan madu kalian loh, dilansir dari beberapa sumber.

Salah satunya ada di pantai Lombok, daerah ini sangat layak untuk kalian kunjungi karena mempunyai banyak wisata keren juga romantis. Terbukti juga dengan banyaknya ketertarikan dan kedatangan para wisata baik lokal maupun internasional.

1. Gili trawangan

Tempat ini sering disebut surganya Lombok, yang sangat wajib untuk dikunjungi. Bisa ajak pasangan untuk snorkeling, diving hingga bersepeda romantis.

Sambil menikmati sunset yang indah, dilanjut dengan makan malam romantis. Iringan suara angin dan air sangat menyenangkan sama dengan isi hati kalian saat ini. Yang berlokasi Gili Indah, Juara, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, jangan takut tidak mendapatkan hotel yang nyaman, disana sudah jelas banyak penginapan yang tidak kalah romantis.

2. Pantai Senggigi

Daerah yang berada di Lombok Barat ini sudah terkenal semenjak dahulu, karena sangat indah untuk melihat pemandangan matahari terbenam. Untuk kalian yang menyukai senja di sore hari, wajib berkunjung ke pantai ini. Dengan menyantap masakan yang begitu banyak ditawarkan, menjadi ide baik untuk bermesraan di pinggir pantai.

3. Pantai pink

Dari Namanya saja sudah terdengar lucu dan menarik kan, karena dengan adanya warna pasir pink yang ditimbulkan oleh pecahan cangkang laut berwana kemerahan. Begitu eksotis kalau diabadikan dengan kamera andalan, hingga mempunyai kesan yang begitu indah juga romantis. Jadi jangan lupa untuk berkunjung ke pantai Pink yang berlokasi di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur.

Hasil gambar untuk pantai pink

4. Gili meno

Gili Meno atau yang sering disebut Gili Air ialah dua pulau yang bersebrangan. Pasalnya tempat ini mempunyai suasana yang lebih privat, sehingga Kamu dan pasangan bisa menikmati tempat ini dengan puas. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti snorkeling, diving, berkuda, berenang, dan memesan banyak sekali akomodasi hingga penginapan lainnya.

Hasil gambar untuk pantai gili meno

5. Pantai kuta Lombok

Pantai Kuta tidak hanya ada di Bali, namun di Lombok pun ada karena merupakan salah satu pantai yang sudah dikenal secara umum sebagai pantai wisata. Posisinya berada di daerah Kabupaten Lombok Tengah.

lombok barat, wisata lombok

Pantai Kuta sudah menjadi salah satu rekomendasi yang popular untuk berbulah madu loh, dikarenakan pemandangan pantai yang indah dengan pasir yang mempunyai butiran besar-besar. Cocok deh untuk menghasilkan foto kece bersama pasangan!

(ndr)

Comments