Honda Umumkan 20 Finalis Brio Virtual Modification Ketiga

Otomotif

News / Otomotif

Honda Umumkan 20 Finalis Brio Virtual Modification Ketiga

Honda Umumkan 20 Finalis Brio Virtual Modification Ketiga

KEPONEWS.COM - Honda Umumkan 20 Finalis Brio Virtual Modification Ketiga Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan 20 finalis Kompetisi modifikasi bertajuk Brio Virtual Modification (V-Mod) Ketiga. Semenjak dibuka pada 1...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan 20 finalis Kompetisi modifikasi bertajuk Brio Virtual Modification (V-Mod) Ketiga.

Semenjak dibuka pada 11 Mei - 31 Juli 2020, HPM berhasil menarik perhatian para desainer dan modifikator dengan mengumpulkan sebanyak 789 desain yang datang dari peserta di banyak sekali kota di Indonesia.

Mengusung tema Racing Garage, karya yang diadu di ajang tahun ini menampilkan beragam konsep seperti Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race dan Drifting Touch.

Seluruh karya yang terpilih menjadi 20 finalis akan mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp 1 juta dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di sosmed.

Public Relations and Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan bahwa kompetisi Brio V-Mod dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari jumlah karya yang masuk maupun dari kualitas desain yang ditampilkan para peserta.

MotoGP Rep Ceska 2020 - Jawaban Fabio Quartararo Wacana Sindiran Bos Repsol Honda

Honda Goda Konsumen dengan Teaser CBR600RR Terbaru Jelang Peluncuran

"Seluruh finalis yang terpilih tahun ini berhasil menampilkan desain orisinal dengan menerapkan gaya Racing yang kreatif sehingga membuat karakter Honda Brio semakin sporty. Terlebih penting, Brio V-Mod telah menjadi ajang bagi para modifikator untuk tetap berkarya dan produktif di tengah pembatasan aktivitas di luar ruangan saat ini," tutur Yulian, Sabtu (8/8/2020).

Pada tahap selanjutnya, 20 desain tersebut akan disaring kembali dengan menyisakan 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 13 Agustus 2020.

Akan ada juara satu, dua dan tiga, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice.

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, juara kedua sebesar Rp 10 juta dan juara ketiga sebesar Rp 7 juta.

Sedangkan untuk juara kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta dan juara kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3 juta.

"Honda Brio V-Mod diselenggarakan PT Honda Prospect Motor bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia," ungkapnya.

Semua desain dari para finalis Honda Brio V-Mod dapat dilihat pada akun Instagram @hondaisme atau dapat langsung dicari dengan hashtag #briovmod3.

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favoritnya di akun Instagram @hondaisme mulai dari tanggal 8 Agustus hingga 16 Agustus 2020.

Honda Umumkan 20 Finalis Brio Virtual Modification Ketiga

Comments