Honda Sport Motoshow 2019 Gebrak Keramaian Supermall Karawaci

Otomotif

News / Otomotif

Honda Sport Motoshow 2019 Gebrak Keramaian Supermall Karawaci

Honda Sport Motoshow 2019 Gebrak Keramaian Supermall Karawaci

KEPONEWS.COM - Honda Sport Motoshow 2019 Gebrak Keramaian Supermall Karawaci JAKARTA - Rangkaian gelaran Honda Sport Motoshow kembali digelar di bulan Ramadan tahun ini. Banyak sekali program menarik menjadi salah satu kesempatan bagi pengunjung untuk lebih mengenal dan menget...

JAKARTA - Rangkaian gelaran Honda Sport Motoshow kembali digelar di bulan Ramadan tahun ini. Banyak sekali program menarik menjadi salah satu kesempatan bagi pengunjung untuk lebih mengenal dan mengetahui lebih detail dari jajaran produk sepeda motor sport yang dimiliki Honda.

Tak hanya itu, Honda Sport Motoshow 2019 yang diselenggarakan di Supermall Karawaci Tangerang, mengemas banyak sekali event menarik salah satunya olaharga yang tengah demam isu adalah e-sport. Banyak sekali tim dari beberapa wilayah di DKI Jakarta bertarung dalam membuat taktik perang melalui games PUBG.

Sarana olahraga e-sport sendiri dihadirkan untuk memberikan wadah bagi kalangan milenial yang juga mempunyai hobi terhadap jajaran sepeda motor sport yang ditawarkan Honda. Kemampuan dalam bermain game dan bertarung dengan beberapa tim lainnya, ditujukan untuk memupuk sikap profesional dan menjunjung nilai sportifitas tinggi.

"Kami sangat senang dengan adanya olahraga e-sport yang diselenggarakan Honda kali ini, event seperti ini sangat mewadahi kami kalangan milenial yang juga mengenal banyak sekali produk sepeda motor sport yang ditawarkan Honda," ujar Herman dari Tim Armada kepada Okezone.

Honda

Dirinya berharap, rangkaian acara seperti penyelenggaraan e-sport offline ini bisa memberi wadah dan daya tarik tersendiri bagi para penggemar games PUBG di Indonesia. Sekaligus bisa mengenal lebih dekat terhadap sepeda motor sport yang ditawarkan Honda saat ini.

Di lokasi yang sama, Indra yang tengah berada di daerah mall tersebut, tertarik mengunjungi Honda Sport Motoshow, meski awal dirinya mengaku tengah mencari kebutuhan persiapan lebaran. Menurutnya pengemasan event Honda Sport Motoshow sangat mengundang perhatian pengunjung mall.

"Event seperti ini sangat bagus dan bisa menjadi wahana untuk hiburan keluarga. Selain itu pengunjung juga bisa melihat dan mendapat berita mengenai produk motor Honda yang di pamerkan di Honda Sport Motor Show," katanya.

Honda

Penyelenggaraan Honda Sport Motoshow merupakan kegiatan tahunan yang selalu muncul menyapa para konsumennya di seluruh kota. Tahun lalu gelaran serupa muncul di 11 kota di seluruh Indonesia, dengan memboyong seluruh jajaran produk sepeda motor sport Honda.

Tak hanya menyelenggarakan olah raga e-sport, Honda Sport Motoshow juga diramaikan oleh penampilan artis ternama seperti Darius Sinatria dan Ibnu Jamil yang dikenal mempunyai hoby automotif khususnya berkendara dengan jajaran sepeda motor sport Honda.

(ris)

Comments