Honda Siapkan Teknologi dan Tampang Baru untuk Flagship SUV Avancier

Otomotif

News / Otomotif

Honda Siapkan Teknologi dan Tampang Baru untuk Flagship SUV Avancier

Honda Siapkan Teknologi dan Tampang Baru untuk Flagship SUV Avancier

KEPONEWS.COM - Honda Siapkan Teknologi dan Tampang Baru untuk Flagship SUV Avancier Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Semenjak 2016, Honda telah menjual flagship SUV Avancier di pasar China melalui perusahaan patungannya dengan GAC Group bernama Guangqi Honda Auto...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Semenjak 2016, Honda telah menjual flagship SUV Avancier di pasar China melalui perusahaan patungannya dengan GAC Group bernama Guangqi Honda Automobile.

Diposisikan di atas SUV kompak Breeze yang merupakan CR-V versi China, Avancier ialah coupe crossover menengah yang membuatkan dukungan dengan sedan Accord.

Mengutip dari Carscoops, Senin (30/3/2020), pada tahun 2019, Honda berhasil menjual Avancier sebanyak 71.552 unit di China.

Kini, foto dan berita pertama Honda Avancier 2020 facelift muncul secara online, memperlihatkan peningkatan gaya.

Flagship SUV Honda Avancier facelift. Tampilan belakang Flagship SUV Honda Avancier facelift.

Peningkatan tersebut terlihat dari grille horizontal yang baru, bumper yang tampak lebih tajam, ujung knalpot quad baru, lampu belakang LED yang lebih ramping dan desain velg baru.

Perubahan styling menghasilkan bodi yang sedikit lebih panjang yang kini berukuran 4.858 mm.

Pada bagian interior, Honda Avancier 2020 mendapatkan pilihan trim dan pelapis baru, serta sistem infotainment Honda Connect 2.0 yang baru.

Flagship SUV Honda Avancier facelift2 Interior Flagship SUV Honda Avancier facelift.

Secara visual, sebagian besar tetap sama tetapi konfigurasi Avancier 2020 ditingkatkan secara signifikan.

Fasilitas-fitur baru termasuk kontrol penurunan bukit (hill descent control), pengisian daya smartphone nirkabel, power tailgate, sistem pemurnian udara plasma, automatic headlights dan sistem audio.

Untuk mesin tetap sama dengan model sebelumnya memakai mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged dengan nilai 196 PS (193 HP / 144 kW) dan 2.0 liter turbo-empat menghasilkan 276 PS (272 HP / 203 kW).

Model pertama memakai CVT sementara yang terakhir dikawinkan dengan sembilan kecepatan otomatis dan menunjukkan opsi all-wheel drive.

Comments