Honda Segarkan Tampilan WR-V, SUV Kecil untuk Pasar India

Otomotif

News / Otomotif

Honda Segarkan Tampilan WR-V, SUV Kecil untuk Pasar India

Honda Segarkan Tampilan WR-V, SUV Kecil untuk Pasar India

KEPONEWS.COM - Honda Segarkan Tampilan WR-V, SUV Kecil untuk Pasar India Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani Honda Global menyegarkan tampilan dari SUV kecil WR-V untuk pasar India. Desain gril radiator baru, bumper depan yang didesain ulang, sports LED lighting di...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

Honda Global menyegarkan tampilan dari SUV kecil WR-V untuk pasar India.

Desain gril radiator baru, bumper depan yang didesain ulang, sports LED lighting di sekelilingnya dengan warna opsional dan roda 16 inci menjadi penyegar WR-V terbaru.

Selain itu, di bagian dalam crossover SUV ini tetap tidak banyak berubah.

Diprediksi, interior memakai bahan trim sedikit lebih baik dan sistem infotainment yang diperbarui dari model sebelumnya.

Yang terakhir, WR-V ini memakai grafis antarmuka yang lebih baik, serta layar yang lebih peka terhadap sentuhan.

Teknologi navigasi sekarang menjadi bagian standar dari mobil ini agar dapat membantu pengemudi memantau kemacetan lalu lintas.

Secara keseluruhan, Honda WR-V mempunyai dua airbag, pengatur suhu dan setir multi-fungsi.

Mengutip Formacar, Senin (6/7/2020), untuk tipe tertinggi, pabrikan menambah Add Cruise Control, keyless entry, tombol start and stop engine, power-assisted mirrors dan atap kaca panorama.

Mesin juga telah dikerjakan ulang, sehingga pelanggan dapat memilih antara bensin empat silinder dengan 90 Hp dan 110 Nm, atau mesin diesel 1,5 liter yang diberi tenaga sebesar 100 Hp dan 200 Nm.

Kedua mesin tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan dengan transmisi manual.

Meskipun pabrikan tidak resmi mengungkap, kemungkinan besar Honda akan memperbarui spesifikasi WR-V di Amerika Selatan, tentunya setelah mobil tersebut mencapai pasar di India.

Honda Segarkan Tampilan WR-V, SUV Kecil untuk Pasar India

Comments