Honda & Kawasaki Miliki Motor Klasik, Yamaha: Tunggu Permintaan Tinggi

Otomotif

News / Otomotif

Honda & Kawasaki Miliki Motor Klasik, Yamaha: Tunggu Permintaan Tinggi

Honda & Kawasaki Miliki Motor Klasik, Yamaha: Tunggu Permintaan Tinggi

KEPONEWS.COM - Honda & Kawasaki Miliki Motor Klasik, Yamaha: Tunggu Permintaan Tinggi JAKARTA - Dua produsen besar adalah Honda dan Kawasaki telah mempunyai produk sepeda motor bergaya klasik untuk pasar automotif nasional, sayangnya Yamaha menjadi produsen yang belum tertarik bermain...
Loading...

JAKARTA - Dua produsen besar adalah Honda dan Kawasaki telah mempunyai produk sepeda motor bergaya klasik untuk pasar automotif nasional, sayangnya Yamaha menjadi produsen yang belum tertarik bermain di kelas yang sama.

Ungkapan tersebut diutarakan langsungManager Public Relation PT YIMM, Antonious Widiantoro mengungkapkan Yamaha hingga saat ini belum ada rencana menghadirkan motor model klasik di Indonesia, walaupun Yamaha global punya banyak model varian klasik sebut saja SR Series.

" Belum ada rencana, hingga saat ini Yamaha belum melihat model klasik menjadi motor yang sangat dibutuhan konsumen. Namun permintaan pelanggan Yamaha tinggi tentunya kita Siap, " tutur Anton Yamaha Flagship Shop Jakarta, seperti dikutip dari Sindonews, Kamis (14/3/2019).

Produsen Yamaha sendiri di beberapa negara diketahui mempunyai model klasik adalah SR400 yang telah diperbarui pada 2018 lalu, motor dengan tampilan klasik tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 399 Cc yang telah mengusung teknologi injeksi. untuk rangkanya sendiri motor Yamaha SR400 ini mengenakan rangka baja tubed yang dibingkai dengan cradle semi double.

Yamaha SR400 telah diersenjatai dengan rasio kompresi mencapai 8:5:1. sistem pembakaran yang diberikan pada motor ini juga cukup bagus dan terkini adalah dengan menggunaan Fuel Injection EFI.

Transmisi untuk memberikan kenyamanan yang terbarik motor Yamaha SR400 telah dibekali dengan gear box 5 speen dan final drive memakai chain. suspensi depan yang diberikan memakai teleskopik fork sedangkan untuk bagian belakang memakai suspensi swingarm. kapasitas tangki bahan baar yang disediakan juga sangatlah besar dan bisa untuk menampung bahan bakar sampai dengan kapasitas 3.2 galon.

(muf)


Loading...

Comments