Honda Harap Espargaro Jadi Pesaing Terberat Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Honda Harap Espargaro Jadi Pesaing Terberat Marc Marquez

Honda Harap Espargaro Jadi Pesaing Terberat Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Honda Harap Espargaro Jadi Pesaing Terberat Marc Marquez BARCELONA Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, berharap kehadiran Pol Espargaro dapat menghadirkan persaingan internal yang sengit dengan Marc Marquez. Dengan adanya kompetisi internal, Repsol...

BARCELONA Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, berharap kehadiran Pol Espargaro dapat menghadirkan persaingan internal yang sengit dengan Marc Marquez. Dengan adanya kompetisi internal, Repsol Honda akan diuntungkan.

Pol Espargaro menjadi rekam setim ketiga Marc Marquez dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, Honda Racing Corporation (HRC) merekrut Jorge Lorenzo dan Alex Marquez sebagai tandem The Baby Alien.

Pol Espargaro Berniat Curi Jurus Andalan Marc Marquez

Namun, kedua pembalap itu terhitung gagal mengimbangi pencapaian Marc Marquez. Jorge Lorenzo kesulitan masuk 10 besar di tiap balapan pada MotoGP 2019. Sementara itu, Alex Marquez beruntung tidak dibandingkan langsung lantaran sang kakak absen panjang karena cedera.

Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

Beban kini beralih ke pundak Pol Espargaro. Polyccio diharapkan dapat menghadirkan persaingan sengit di internal Tim Repsol Honda. Kompetisi internal antara dua pembalap nantinya akan membuat tim semakin berkembang.

Marc Marquez Berharap Pol Espargaro Bisa Rajin Naik Podium

Kami berharap Pol bisa memahami motor dengan cepat dan menghadirkan kompetisi di internal tim karena hanya dengan cara itu kami yakin telah membentuk tim yang bagus, papar Alberto Puig, dikutip dari Motorsport Total, Kamis (25/2/2021).

Jikalau ada kompetisi internal yang bagus, maka seluruh tim akan ikut berkembang. Tentu saja, kami akan memberikan dukungan terbaik untuknya (Pol), tukas pria berpaspor Spanyol itu.

Comments