Honda Goda Konsumen New Mobilio dengan Fasilitas Berikut Ini

Otomotif

News / Otomotif

Honda Goda Konsumen New Mobilio dengan Fasilitas Berikut Ini

Honda Goda Konsumen New Mobilio dengan Fasilitas Berikut Ini

KEPONEWS.COM - Honda Goda Konsumen New Mobilio dengan Fasilitas Berikut Ini JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjamin konsumen new Mobilio dengan banyak sekali layanan purnajual serta garansi mobil yang diberikan kepada para pemilik new Mobilio. Honda akan memberikan p...

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjamin konsumen new Mobilio dengan banyak sekali layanan purnajual serta garansi mobil yang diberikan kepada para pemilik new Mobilio.

Honda akan memberikan paket gratis biaya jasa perawatan bersiklus selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Dengan jaminan tersebut, konsumen akan menghemat biaya operasional perawatan mobil miliknya.

Tak hanya itu, tawaran lain yang juga tak kalah menguntungkan adanya paket hemat suku cadang yang diberikan produsen Honda, dimana seluruh komponen dijamin selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Konsumen juga bisa memilih jaminan suku cadang 8 tahun atau 100 ribu kilometer mana yang tercapai lebih dulu.

Melalui fasilitas tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan terhadap biaya perawatan yang lebih terjangkau. Hal terpenting adalah terhindar dari kenaikan harga sparepart.

Fasilitas layanan emergency juga bisa didapat pemilik new Mobilio melalui Experience Honda yang siap melayanai selama 24 jam para pemilik new Mobilio yang mengalami masalah di tengah perjalanan.

Layanan ini meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek kendaraan selama 24 jam.

Sebagaimana diketahui, Honda new Mobilio muncul dengan ubahan minor pada eksterior dan interior yang menyokong tampilan sporti serta kenyamanan. Honda Mobilio Mobilio S Rp194 juta, Mobilio E Rp214,5 juta, Mobilio E CVT Rp225,5 juta, Mobilio RS Rp237,5 juta, Mobilio RS CVT Rp248 juta.

(muf)

Comments