Honda Goda Konsumen dengan Dua Pilihan Warna Baru

Otomotif

News / Otomotif

Honda Goda Konsumen dengan Dua Pilihan Warna Baru

Honda Goda Konsumen dengan Dua Pilihan Warna Baru

KEPONEWS.COM - Honda Goda Konsumen dengan Dua Pilihan Warna Baru JAKARTA - Produsen Honda menunjukkan dandanan gaya berbeda dengan tampilan dua warna barunya, adalah exclusive Matte brown dan exclusive matte blue. Kedua warna baru yang ditawarkan tersaji pada dua m...

JAKARTA - Produsen Honda menunjukkan dandanan gaya berbeda dengan tampilan dua warna barunya, adalah exclusive Matte brown dan exclusive matte blue.

Kedua warna baru yang ditawarkan tersaji pada dua model skuter matik andalan Honda baik pada mesin 150 Cc maupun pada mesin 125 Cc. Namun untuk pilihan model kapasitas mesin Vario 125, Honda juga memberikan stripin baru.

Pilihan warna baru yang ditawarkan merupakan warna yang tengah animo digunakan pada kendaraan kelas premium, sperti Honda Vario 150 dan 125 Cc yang mempunyai fasilitas dan teknologi canggih di kelasnya. Sehingga meningkatkan kebanggaan bagi pengendaranya, ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (27/3/2019).

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan animo motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario.

Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini mempunyai pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya memakai desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Honda Vario 150 mempunyai akselerasi yang cukup responsif dimana jarak 200 meter dari posisi diam dapat ditempuh dalam waktu 11,6 detik. Sedangkan top speed mencapai 105 kilometer per jam.

Sedangkan untuk Vario 125 Cc mempunyai catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fasilitas Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp22.750.000. Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp20.150.000 dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp19.350.000.

(muf)

Comments