Honda Boyong Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumen

Otomotif

News / Otomotif

Honda Boyong Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumen

Honda Boyong Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumen

KEPONEWS.COM - Honda Boyong Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumen Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memboyong layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen. Langkah ini sebagai upaya mengajak konsumennya untuk me...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memboyong layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen.

Langkah ini sebagai upaya mengajak konsumennya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah dengan melibatkan pengguna dan komunitas Honda di sosial media.

Program Home Service Honda saat ini didukung sebanyak 118 dealer di banyak sekali kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa meninggalkan rumah masing-masing.

Pekerjaan servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan terpola mulai dari sampai dengan 100.000 km, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki.

Untuk perbaikan dan proses perawatan bersiklus yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

Honda juga telah menerapkan banyak sekali prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.

Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar Switch Door Mirror, Lining Door dan lainnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan Home Service untuk mobilnya, dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat.

Honda Boyong Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumen

Comments