Honda Bikin Pol Espargaro Frustrasi di MotoGP Spanyol 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Honda Bikin Pol Espargaro Frustrasi di MotoGP Spanyol 2021

Honda Bikin Pol Espargaro Frustrasi di MotoGP Spanyol 2021

KEPONEWS.COM - Honda Bikin Pol Espargaro Frustrasi di MotoGP Spanyol 2021 JEREZ - Pol Espargaro mengungkapkan kekecewaannya setelah mendapati hasil MotoGP Spanyol 2021 yang berantakan. Hal itu karena sejumlah paket yang berbeda Honda ke Sirkuit Jerez, Spanyol. Sang pebalap...

JEREZ - Pol Espargaro mengungkapkan kekecewaannya setelah mendapati hasil MotoGP Spanyol 2021 yang berantakan. Hal itu karena sejumlah paket yang berbeda Honda ke Sirkuit Jerez, Spanyol.

Sang pebalap Spanyol, seperti dikutip laman resmi MotoGP, mengungkapkan setidaknya tiga paket berbeda dari motor RC213V digunakan di Jerez; satu untuk Marc Marquez, satu dengan sasis 2020 untuk Takaaki Nakagami dari tim satelit LCR Honda, dan satu lagi untuk dirinya sendiri.

Foto/Reuters

Pabrikan Jepang itu hari ini berusaha menemukan jawaban atas jebloknya performa mereka di awal musim ketika MotoGP menggelar tes ofisial selama satu hari di Jerez.

Tak Mau Ambil Risiko, Marc Marquez Hanya Selesaikan 7 Lap di Tes Pascabalap Jerez

Marquez tampak memakai sasis 2021 dan 2020 di garasi tim Repsol Honda, bersama sang adik Alex Marquez dan Nakagami menguji paket aerodinamika baru.

Valentino Rossi Rasakan Positif meski Keluar dari 10 Besar di Tes Pascabalap Jerez

Namun, Marquez, yang sempat terjatuh keras di FP3 dan sesi pemanasan GP Spanyol, melaju hanya tujuh putaran.

Espargaro mengungkapkan kekecewaannya setelah ia finis P10, satu posisi di belakang tandemnya. Ia juga beberapa kali terjatuh di sepanjang akhir pekan.

"Kami tidak mempunyai traksi, kami tidak bisa berbelok dan kecepatan kami tidak bagus," kata Espargaro.

Comments