Honda All New Accord RS Hybrid Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Gak Sampai Rp1 M

Otomotif

News / Otomotif

Honda All New Accord RS Hybrid Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Gak Sampai Rp1 M

Honda All New Accord RS Hybrid Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Gak Sampai Rp1 M

KEPONEWS.COM - Honda All New Accord RS Hybrid Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Gak Sampai Rp1 M JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan mobil Honda All New Accord Hybrid RS di Indonesia. Menariknya mobil sedan itu dijual di bawah Rp1 miliar. Sebelumnya All New Accord...

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan mobil Honda All New Accord Hybrid RS di Indonesia. Menariknya mobil sedan itu dijual di bawah Rp1 miliar.

Sebelumnya All New Accord Hybrid RS memang sudah dipamerkan di ajang GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 10 Agustus lalu. Nah, sedan berteknologi hibrida ini mempunyai tenaga sebesar 204 Tk yang tersalurkan via transmisi e-CVT dan empat mode berkendara.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu, mengatakan mobil generasi kesebelas itu merupakan mobil yang paling canggih dari segi teknologi.

"Kami sangat senang bisa meluncurkan mobil sedan terbaik dari kami," ucap Kotaro.

Sementara Ryo Asaoka, Product Planning & Sales and Marketing Director PT HPM mengatakan Honda Accord baru tersebut menggabungkan tiga unsur adalah Accomplished, Revitalized, dan Advance.

Dia mengatakan mobil tersebut membawa teknologi e:HEV terbaru. Teknologi tersebut bersifat adaptif dengan kondisi jalan sehingga bisa menjaga efisiensi sekaligus memberikan performa berkendara yang menyenangkan.

"Di mobil ini ada Experience Selection Dial dimana pengemudinya bisa memilih mode berkendara yang paling ideal dan nyaman," terang Ryo Asaoka.

Ada juga sederet fasilitas canggih seperti teknologi keselamatan Honda Sensing, head unit 12,3 inci yang sudah menyokong Apple Car dan Google Built-In mencakup Google Assistants, Google Maps, dan Google Play.

Menurut Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy, konsumsi bahan bakar mobil ini diklaim bisa hemat dengan perbandingan 1 liter/25,6 km.

Follow Gosip Okezone di Google News

Comments