Hobi Masak untuk Suami, Ini Menu Andalan Kimberly Ryder

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Hobi Masak untuk Suami, Ini Menu Andalan Kimberly Ryder

Hobi Masak untuk Suami, Ini Menu Andalan Kimberly Ryder

KEPONEWS.COM - Hobi Masak untuk Suami, Ini Menu Andalan Kimberly Ryder Tugas memasak di dalam sebuah rumah tangga memang biasanya merupakan pekerjaan seorang istri. Tidak terkecuali bagi istri aktor Edward Akbar, Kimberly Ryder. Setelah menikah pada 26 Agustus 2018, aktr...

Tugas memasak di dalam sebuah rumah tangga memang biasanya merupakan pekerjaan seorang istri. Tidak terkecuali bagi istri aktor Edward Akbar, Kimberly Ryder.

Setelah menikah pada 26 Agustus 2018, aktris Kimberly Ryder mulai membiasakan diri untuk bangun lebih pagi dan menyiapkan makanan untuk sang suami tercinta. Perempuan berdarah Minang-Bugis-Inggris ini mengaku selain bangun lebih pagi, dia juga menyiapkan sarapan untuk Edward.

Laki-laki dan perempuan

Soal makanan, bintang film Koki-Koki Cilik ini memilih memasak sendiri di rumah untuk suami. Dia bersyukur selama masih lajang mendapatkan pengalaman hidup untuk tidak selalu bergantung dengan orang lain. Sekolah di luar negeri menjadikan Kimberly Ryder jadi lebih mandiri.

Kim sendiri lebih memilih memasak masakan yang simpel dan harus menu makanan sehat.

Makanan Italia

Paling aku masak pasta atau dada ayam paprika, yang penting menu-menu sehat. Kan aku terbiasa masak saat kuliah di Inggris, kata Kimberly yang menyelesaikan studi S2 di University of the Arts London saat berkunjung ke Redaksi Okezone, gedung Inews Center, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019).

Kimberly Ryder mengaku dia kurang bisa memasak makanan Indonesia dan lebih memilih masakan barat. Aku lebih suka makanan luar. Aku pilih makanan yang sehat, enggak banyak bumbu, cuma garam dan black pepper, lanjutnya.

Comments