Hobi Kuliner dan Masak, Nagita Slavina Coba Bikin Steak yang Unik

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Hobi Kuliner dan Masak, Nagita Slavina Coba Bikin Steak yang Unik

Hobi Kuliner dan Masak, Nagita Slavina Coba Bikin Steak yang Unik

KEPONEWS.COM - Hobi Kuliner dan Masak, Nagita Slavina Coba Bikin Steak yang Unik Laporan Wartawan Tribunnews, Mohammad Alivio JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum ibu rumah tangga menjadikan masak sebagai hobi kesehari-hariannya. Hal itu pun juga berlaku dengan Nagita Slavina. Ta...

Laporan Wartawan Tribunnews, Mohammad Alivio

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum ibu rumah tangga menjadikan masak sebagai hobi kesehari-hariannya.

Hal itu pun juga berlaku dengan Nagita Slavina.

Tak sekadar menyantap makanan, istri Raffi Ahmad ini juga mempunyai hobi masak sekaligus masakan.

Inovasi Masakan Wagyu Melon, Buah Semangka Kini Bisa Diolah Jadi Steak Enak yang Yummy

Satu di antara masakan yang digemari Nagita Slavina merupakan steak.

"Saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata ngga mudah untuk bisa menyajikan steak berbobot restoran," kata Nagita Slavina kepada awak media, Minggu (4/9/2022).

Rupanya, keinginan ibu dua anak ini terpenuhi saat Steak Hotel by HOLYCOW! pada tahun ini mempunyai visi yang sama dengannya.

Satu di antara Steak Hasil Kolaborasi Nagita Slavina dengan Steak Hotel by HOLYCOW!Satu di antara Steak Hasil Kolaborasi Nagita Slavina dengan Steak Hotel by HOLYCOW! (istimewa)

Karena sama-sama mempunyai kegemaran berkreasi masakan dengan Nagita Slavina, Wynda Mardio selaku Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengajak istri Raffi Ahmad itu untuk menciptakan olahan menu steak yang fresh dan unik.

"Makanya, saya antusias banget, meat expert yang telah lama jadi favorit keluarga saya," ujar Wynda Mardio.

Lala Tak Menyangka Diajak ke Amerika Serikat oleh Nagita Slavina, sampai Mau Menangis

Maka itu, melalui program 'Holycow s Kitchen Takeover', Wynda Mardio mengajak Nagita Slavina bekolaborasi mewujudkan inovasi untuk selalu memberikan pengalaman masakan terbaik bagi pelanggan.

"Di kolaborasi ini saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar masakan bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya," ujar Wynda Mardio.

Alhasil, kolaborasi ini menghadirkan kreasi menu steak yang terinspirasi dari comfort food yaitu, Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.

"Lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia memakai ragam jenis daging premium," jelas Wynda Mardio.

-

Comments