Hobi Koleksi Mainan? Kunjungi Pameran Ini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hobi Koleksi Mainan? Kunjungi Pameran Ini

Hobi Koleksi Mainan? Kunjungi Pameran Ini

KEPONEWS.COM - Hobi Koleksi Mainan? Kunjungi Pameran Ini Bagi Kamu yang hobi mengoleksi mainan, pameran mainan satu ini patut dikunjungi. Baik bersama teman-teman maupun bersama keluarga di akhir pekan depan. Pameran bertajuk Gunpla Expo akan digelar di Mal...
Loading...

Bagi Kamu yang hobi mengoleksi mainan, pameran mainan satu ini patut dikunjungi. Baik bersama teman-teman maupun bersama keluarga di akhir pekan depan.

Pameran bertajuk Gunpla Expo akan digelar di Mall of Indonesia, Jakarta Utara pada 19 Juli hingga 4 Agustus 2019. Diselenggarakan oleh produser mainan terbesar di dunia asal Jepang, Bandai, pameran tahun ini merupakan gelaran ke-10.

Gunpla atau Gundam Plastic Model kit ialah mainan yang disesuaikan dari anime berjudul Mobile Suit Gundam dan diproduksi oleh Bandai, yang mempunyai lisensi langsung di bidang manufaktur dan pemasaran di seluruh dunia.

Pameran

Produsen robot mainan asal Jepang ini memang rajin setiap tahunnya mengadakan pameran di beberapa negara Asia, di antaranya Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Hongkong, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Ya setiap tahunnya selalu banyak penggemar yang datang, apalagi tiket masuknya gratis. Jadi banyak orang dari komunitas dan secara pribadi yang datang untuk mencari koleksi terbaru dan koleksi terbatas dari Gundam. Ada juga yang sekadar untuk berfoto dengan Gundam yang dipamerkan, ucap Erik selaku penyelenggara Gunpla Expo 2019 dalam keterangannya yang diterima Okezone, Jumat (12/7/2019).

Pameran

Sasaran kami untuk tahun ini memuaskan dahaga para penggemar. Serta memperkenalkan Gundam kepada penggemar baru, tambah Erik.

Berbeda dengan Gunpla Expo tahun lalu yang mengusung tema 'Ready To Dive? Join Gunpla World' dari judul serial animenya, tahun ini mengambil tema Beyond 40th Gundam. Tema ini dipilih sebagai bentuk perayaan franchise serial anime Gundam yang telah menginjak usia 40 tahun semenjak dibuat oleh Hajime Yatake dan Yoshiyuki Tomino serta diproduksi oleh Sunrise Inc.

Kita merayakan kebersamaan dengan Gundam yang sudah menemani selama hampir 40 tahun semenjak 1979. Gundam ini sudah melewati beberapa generasi, tetapi masih banyak peminatnya hingga kini dari orang tua hingga anak-anak. Makanya diambillah tema perayaan ini, kata Erik.

Selanjutnya

Comments