Hobi Jadi Bisnis, Doyan Makan Ayam Kalasan Kaesang Langsung Buka Toko

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Hobi Jadi Bisnis, Doyan Makan Ayam Kalasan Kaesang Langsung Buka Toko

Hobi Jadi Bisnis, Doyan Makan Ayam Kalasan Kaesang Langsung Buka Toko

KEPONEWS.COM - Hobi Jadi Bisnis, Doyan Makan Ayam Kalasan Kaesang Langsung Buka Toko MESKIPUN anak Presiden, tapi Kaesang Pangarep nampaknya tetap memilih usaha yang lebih membumi. Mungkin banyak yang mengira sebagai seorang anak presiden, maka Kaesang lebih memilih usaha yang wah. Te...
Loading...

MESKIPUN anak Presiden, tapi Kaesang Pangarep nampaknya tetap memilih usaha yang lebih membumi. Mungkin banyak yang mengira sebagai seorang anak presiden, maka Kaesang lebih memilih usaha yang wah.

Ternyata tidak, putra bungsu dari Jokowi ini lebih memilih melebarkan sayapnya dalam dunia masakan. Hingga saat ini Kaesang telah mempunyai beberapa jenis usaha masakan yang tersebar di Indonesia. Kaesang juga kerap menjalin kerjasama dengan beberapa orang untuk menjalankan usaha kulinernya ini.

Terbaru, dia pun membuka usaha masakan "Yang Ayam". Yang Ayam ini diawali dari ide seorang anak muda yang juga bergabung dalam UMKM yang dibentuk Kaesang dan diberi nama PT Harapan Bangsa Kita (HEBAT).

ang dibentuk Kaesang dan diberi nama PT Harapan Bangsa Kita (HEBAT).

"Kemudian kami danai, dia itu anak muda berumur 23 tahun, merantau dari Semarang, punya semangat yang tinggi makanya saya mau jadi investornya" ujarnya kepada Okezone saat ditemui di acara Grand Opening "Yang Ayam".

Cita rasa dan keunikan yang dimiliki oleh Yang Ayam, ternyata juga berasal dari kesukaan Kaesang terhadap sajian ayam kalasan.

Selanjutnya

Comments