Hobi Belanja Peralatan Rumah Tangga, Ini Barang yang Sering Dibeli Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Hobi Belanja Peralatan Rumah Tangga, Ini Barang yang Sering Dibeli Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Hobi Belanja Peralatan Rumah Tangga, Ini Barang yang Sering Dibeli Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

KEPONEWS.COM - Hobi Belanja Peralatan Rumah Tangga, Ini Barang yang Sering Dibeli Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rupanya sama-sama hobi belanja peralatan rumah tangga. Sama seperti ibu rumah tangga lainnya, ternyata Donna Agnesia juga paling sering membeli...

Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rupanya sama-sama hobi belanja peralatan rumah tangga. Sama seperti ibu rumah tangga lainnya, ternyata Donna Agnesia juga paling sering membeli sapu.

"Namanya ibu-ibu, peralatan rumah tangga yang paling sering dibeli sapu. Kalau di rumah setiap lantai harus beda sapunya," ujar Donna Agnesia saat ditemui dalam acara MR.DIY luncurkan kampanye 'Terima Kasih Indonesia' di daerah Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

 1. Belanja Bareng Suami dan Anak

image

KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Donna Agnesia mengaku paling sering mengajak sang suami dan anak perempuannya adalah Sabrina untuk belanja peralatan rumah tangga ke MR.DIY. Karena hobi memasak, barang pertama yang mereka cari pun pasti peralatan masak.

"Terus juga (suka beli) peralatan masak karena aku sama Sabrina suka masak. Aku kalau belanja jarang sendirian, biasanya pergi sama Darius atau sama Sabrina," ucap Donna Agnesia.

2. Barang yang Sering Dibeli Darius

image

KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu Darius Sinathrya mengaku paling sering membeli peralatan yang sesuai hobinya seperti banyak sekali macam perkakas, alat olahraga, hingga aksesoris mobil. Ia juga tak perlu khawatir karena barang-barang yang dijual harganya cukup hemat.

"Pasti beli perlengkapan laki-laki kayak obeng, aksesoris mobil, alat olahraga juga. Harganya juga terjangkau, sesuai kantong, bayar di kasir tetap full senyum. Karena harganya hemat jadi tidak perlu menunggu diskon, kami sekeluarga juga cukup belanja di satu toko saja karena pilihan produknya yang komplit," papar Darius Sinathrya.

3. Toko Terlengkap

Mereka juga senang karena MR.DIY, sebagai merek toko ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia itu baru saja meresmikan tokonya yang ke-400 di Labuan Bajo.

"Kami turut bangga dan senang melihat pertambahan toko MR.DIY yang pesat, agar tidak hanya keluarga kami namun seluruh keluarga Indonesia di pelosok nusantara dapat menikmati semua," pungkas Darius Sinathrya.

Seputar Darius Sinathrya:

Comments