Hobi Baru Budi Doremi Selama Masa Pandemi, Bangun Rumah - Main Sepatu Roda.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Hobi Baru Budi Doremi Selama Masa Pandemi, Bangun Rumah - Main Sepatu Roda.

Hobi Baru Budi Doremi Selama Masa Pandemi, Bangun Rumah - Main Sepatu Roda.

KEPONEWS.COM - Hobi Baru Budi Doremi Selama Masa Pandemi, Bangun Rumah - Main Sepatu Roda. Banyak hobi baru yang dijalani para selebriti Tanah Air selama masa pandemi ini. Ada yang memilih bersepeda hingga berkebun. Namun ada yang menarik dari hobi baru Budi Doremi.Bukan aktivitas olahraga,...

Banyak hobi baru yang dijalani para selebriti Tanah Air selama masa pandemi ini. Ada yang memilih bersepeda hingga berkebun. Namun ada yang menarik dari hobi baru Budi Doremi.

Bukan aktivitas olahraga, penyanyi yang belum lama ini merilis sebuah single berjudul Wacana Dia bareng Ashilla itu punya hobi yang cukup unik. Ya, Budi menyebut kalau hal yang sedang disukainya di masa pandemi ini ialah membangun rumah.

1. Bangun 2 Rumah

image

credit: Vidio.com

Hal itu diungkapkan oleh Budi Doremi ketika dirinya jadi bintang tamu di acara KapanLagi Jaga Jarak beberapa waktu lalu. Bahkan selama masa pandemi ini ia sudah membangun 2 rumah.

"Hobi baru gue merupakan bikin rumah. Selama pandemi gue (udah) bikin 2 rumah. Nggak tau kenapa, gue merasa diri gue ada di sana," katanya.

2. Main Sepatu Roda Selain membangun rumah, ternyata Budi Doremi juga sedang menggandrungi permainan sepatu roda. "Gue sekarang juga inline skating, main sepatu roda, iya itu hobi baru gue," tuturnya.

"Gue kalo main sepatu roda itu biasanya malem-malem. Mulai dari jam 11 gitu kelar jam 2 malem," imbuh pelantun Melukis Senja itu.

3. Sensasi Luar Biasa

image

credit: Vidio.com

Tak sendirian, sesekali Budi juga mengajak beberapa temannya untuk melakukan hobi barunya itu. Ia merasa jikalau bermain sepatu roda saat kondisi jalanan sepi memberikan sensasi kesenangan yang berbeda.

"Kadang sendirian, kadang juga sama temen paling berdua atau bertiga. Sendirian ya nggak ada masalah, gue nyari sepinya aja. Itu sensasinya luar biasa ketika lo di tengah jalan sendirian, nggak ada siapa-siapa itu (mengacungkan jempol)" terangnya.

Well, apapun hobi dan aktivitas yang sedang kalian lakukan, pastikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya . #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Comments