Hobi Baca Buku Astronomi, Chanyeol EXO Dapat Bintang dari Penggemarnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hobi Baca Buku Astronomi, Chanyeol EXO Dapat Bintang dari Penggemarnya

Hobi Baca Buku Astronomi, Chanyeol EXO Dapat Bintang dari Penggemarnya

KEPONEWS.COM - Hobi Baca Buku Astronomi, Chanyeol EXO Dapat Bintang dari Penggemarnya Chanyeol EXO. (Instagram/@real_pcy) Member EXO, Chanyeol beberapa waktu lalu memposting foto-foto buku astronomi yang hobi dia baca di Instagram miliknya. Cowok seksi yang terkenal keindahan matanya...
Loading...

Chanyeol EXO. (Instagram/@real_pcy)

Member EXO, Chanyeol beberapa waktu lalu memposting foto-foto buku astronomi yang hobi dia baca di Instagram miliknya.

Cowok seksi yang terkenal keindahan matanya ini memamerkan hobi baru dirinya melihat bintang saat comeback EXO yang dipamerkan di Twitter.

Bersamaan dengan fan sign EXO untuk 'Don't Mess Up My Tempo' terungkap bahwa bintang favorit Chanyeol ialah 'Sirius' yang merupakan bintang paling terang di alam semesta.

Bintang Sirius merupakan bintang paling terang di malam hari yang dapat dilihat tanpa bantuan teleskop lho.

Dilansir dari Wikipedia bintang favorit Chanyeol EXO ini terletak di rasi Canis Major dan merupakan sistem bintang ganda dengan komponen primer bintang deret utama kelas A dan komponen sekunder sebuah katai putih.

Nama Sirius sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti menyala-nyala atau amat panas.

Tidak ada yang menyangka bahwa artis besutan SM Entertainment ini menyukai hal-hal sains hingga astronomi bahkan mengamati bintang-bintang.

Setelah acara fans sign tersebut, salah satu penggemar EXO memposting bahwa dirinya secara pribadi membelikan dua bintang untuk Chanyeol dengan satu nama aslinya yaitu 'Chanyeol dan 'LOEY'.

Bintang Chanyeol EXO. (Twitter/@_nooryeol_)Bintang Chanyeol EXO. (Twitter/@_nooryeol_)

''Saya menghabiskan seluruh hari membaca perihal bintang-bintang dan meningkatkan kecerahan saya mencoba untuk memilih yang paling terang itu datang dengan sertifikat dan kode untuk bintang dia bisa melihatnya dengan software khusus termasuk dengan itu, Saya berharap itu datang dengan selamat ke bayi saya yang berharga. ''

Dilansir dari kstarlive penggemar Chanyeol ini akan mengirimi salinan sertifikat di email. Dirinya juga sengaja memilih kata-kata dalam bahasa Korea agar Chanyeol dapat membacanya melalui software khusus melihat bintang.

Kalau kamu hobi mantengin bintang kayak Chanyeol EXO juga nggak nih?

Loading...

Comments