HMC 2019 Seri Pontianak, Ajang Bergengsi Modifikator Borneo

Otomotif

News / Otomotif

HMC 2019 Seri Pontianak, Ajang Bergengsi Modifikator Borneo

HMC 2019 Seri Pontianak, Ajang Bergengsi Modifikator Borneo

KEPONEWS.COM - HMC 2019 Seri Pontianak, Ajang Bergengsi Modifikator Borneo PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali selenggarakan Honda Modif Contest (HMC) 2019 di halaman parkir A Yani Megamall, Pontianak, Sabtu (12/11/2019) lalu. Di lihat dari antusiasmenya, para mod...

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali selenggarakan Honda Modif Contest (HMC) 2019 di halaman parkir A Yani Megamall, Pontianak, Sabtu (12/11/2019) lalu. Di lihat dari antusiasmenya, para modifikator asal Pontianak tergolong cukup tinggi karena terdapat 112 motor yang mengikuti acara tersebut.

Sebagai modifikator, saya sangat senang. Karena acara ini merupakan event modifikasi terbesar di Indonesia, ujar modifikator HMC 2019 Seri Pontianak, Jonny Fressaner.

Selain bergengsi, menurut salah satu juri, Afid Seafuding Uno, acara tersebut merupakah wadah bagi para modifikator untuk menunjukkan hasil kreatifitasnya.

Honda Modif Contest 2019 sudah memasuki seri ke 12 di kota Pontianak. Karya mereka sangat berbeda dengan kota-kota sebelumnya. Di sini mempunyai ciri khas tersendiri, ujar juri HMC 2019 Seri Pontianak, Afid Seafudin Uno di HMC 2019 Seri Pontianak, Sabtu (12/11/2019) lalu.

Pemenang Best Media Pick di HMC 2019 Seri Pontianak Juara Best Media Pick di HMC 2019 Seri Pontianak

Yang cukup menyita perhatian pengunjung dan dewan juri ialah motor karya Kien Sui. Pasalnya, Kein Sui sukses menyulap motor Mega Pro New 2011 menjadi motor custom dengan tampilan yang lebih garang. Dalam proses pembuatan tidak lah mudah, karena mempunyai tingkat ketelitian yang detail dalam mengkonsep dan mencocokan setiap item di motor tersebut.

Bukan hanya menampilkan karya-karya terbaik dari para modifikator Pontianak, namun banyak para pengunjung yang merasa senang dengan ajang modifikasi tersebut. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang menginginkan Honda untuk rajin mengadakan acara serupa di kota Khatulistiwa ini.

"Acara ini sangat keren dan HMC merupakan hal baru di kota Pontianak. Semoga kedepannya lebih meriah lagi dan Honda sering membuat acara seperti ini, ujar pengunjung HMC 2019 Seri Pontianak, Bobby.

Di akhir acara, pihak penyelenggara mengumumkan juara di HMC 2019 Seri Pontianak, berikut ialah daftarnya;

Syarif Dedek di kelas Best CBR Bobby Adi Surya di kelas Virtual Challenge Kien Sui di kelas Best Media Pick Randi Arif di kelas Best Fun Community Competition Pandu Kalimantoro di kelas Matic & Cub Stock/Bolt On Jonny Fressaner di kelas Matic & Cub Advance Undra Puiyanta di kelas Racing Style Aep Saipullah di kelas Stiker/Decals Geni Alditra di kelas Sport Naked Syarif Dedek di kelas Sport Fairing I Made Dang Sina di kelas Community Touring Eko Sugiarto di kelas All Stock & Advance <2006 Muhammad Lukman di kelas Free For All.

Comments