H&M Merayakan Koleksi Studio SS20 di Beverly Hills

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

H&M Merayakan Koleksi Studio SS20 di Beverly Hills

H&M Merayakan Koleksi Studio SS20 di Beverly Hills

KEPONEWS.COM - H&M Merayakan Koleksi Studio SS20 di Beverly Hills Terilhami oleh perjalanan riset ke pulau Gotland di Swedia, SS20 Collection memetik contoh dari seorang wanita peselancar: seseorang yang mengenakan pakaian santai dengan keliman yang kasar dan baju r...
Loading...

Terilhami oleh perjalanan riset ke pulau Gotland di Swedia, SS20 Collection memetik contoh dari seorang wanita peselancar: seseorang yang mengenakan pakaian santai dengan keliman yang kasar dan baju renang yang sporty. Bahan utamanya mencakup gaun poliester daur ulang berwarna electric pink, jaket blazer bahan viscose-linen dengan keliman yang kasar dan celana panjang wide leg, cardigan tenun bahan katun-nilon yang tebal, dan sepatu boots hak tinggi bahan kulit yang mencolok. Palet warna hot pink dan cobalt blue dengan seleretan acid green menjadi mayoritas terhadap warna putih kapur dan krem. Collection ini akan dibagi menjadi dua, satu dengan fokus pada musim panas berisi baju renang atletis, dan satunya berupa kaftan pendek yang bisa dibeli mulai akhir bulan Mei.

Pada tanggal 12 Februari 2020 H&M mengumumkan launching koleksi Studio SS20

Pada tanggal 12 Februari 2020 H&M mengumumkan launching koleksi Studio SS20

Saya sangat bernostalgia dalam hal brand H&M karena mengingatkan saya pada masa kecil saya dan berbelanja dengan ibu saya. Saya juga suka menyanyikan harmoni di bawah bintang-bintang yang dikelilingi oleh teman-teman. Malam yang sungguh indah, kata Lykke Li.

Saya menjadi model dan berbelanja di H&M semenjak saya masih remaja, maka saya senang berada di LA di lokasi yang begitu indah untuk merayakan koleksi H&M Studio yang baru. Ini ialah tampilan yang akan saya kenakan saat pengulangan musim panas ini," ucap Jourdan Dunn, model.

Rekomendasi

Comments