Hits: Viral Ke Kondangan Lupa Copot Helm, 7 Hotel Surabaya Punya Rooftop Kolam Renang

Trending

Fun / Trending

Hits: Viral Ke Kondangan Lupa Copot Helm, 7 Hotel Surabaya Punya Rooftop Kolam Renang

Hits: Viral Ke Kondangan Lupa Copot Helm, 7 Hotel Surabaya Punya Rooftop Kolam Renang

KEPONEWS.COM - Hits: Viral Ke Kondangan Lupa Copot Helm, 7 Hotel Surabaya Punya Rooftop Kolam Renang Viral dalam sebuah unggahan perempuan datang ke acara pernikahan, lupa melepas helm yang ia kenakan. Sontak saja unggahan tersebut menuai sorotan warganet. Apa saja ya respon netizen +62? Nah, bila...

Viral dalam sebuah unggahan perempuan datang ke acara pernikahan, lupa melepas helm yang ia kenakan. Sontak saja unggahan tersebut menuai sorotan warganet. Apa saja ya respon netizen +62?

Nah, bila kamu membutuhkan rekomendasi hotel di Surabaya, Jawa Timur yang mempunyai kolam renang di rooftop, Suara..com punya jawabannya!

Gosip mengenai video viral perempuan lupa lepas helm saat di kondangan dan hotel Surabaya yang punya kolam renang rooftop masuk dalam daftar isu kanal Lifestyle paling populer edisi Jumat, 24 September 2021 berikut.

1. Ngakak! Diduga Kelewat Lapar, Wanita Ini Datang ke Kondangan Masih Pakai Helm

Viral Ketiduran di Bus, Kaki Berasa Ada yang Gigit, Cewek Syok Temukan Penyebabnya

Viral Wanita Lupa Buka Helm saat Kondangan (tiktok.com/@fenyelvira195)Viral Wanita Lupa Buka Helm saat Kondangan (tiktok.com/@fenyelvira195)

Penampilan menjadi hal penting saat tengah datang ke acara pernikahan seseorang. Untuk menghormati pengantin, seseorang tentu ingin tampil serapi dan sesopan mungkin.

Belum lama ini, penampilan seorang wanita saat tengah menghadiri kondangan menjadi sorotan. Wanita tersebut masuk ke venue pernikahan masih memakai helm.

Baca selengkapnya

2. 7 Hotel di Surabaya dengan Fasilitas Kolam Renang Rooftop 2021, Pemandangannya Wonderful

Ilustrasi Hotel Bintang Lima (Pixabay/Engin_Akyurt)Ilustrasi Hotel Bintang Lima (Pixabay/Engin_Akyurt)

Salah satu faktor pemilihan hotel dilihat dari fasilitas apa saja yang mereka tawarkan. Fasilitas yang lumayan sering dicari banyak saat ini merupakan hotel dengan kolam renang di rooftop mereka. Begitu pula saat memilih hotel di Surabaya.

Iseng Istirahat di Depan Gedung Agung, Warganet Ini Bertemu Presiden Jokowi

Dengan fasilitas ini, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan kota yang indah, tak terkecuali di Kota Surabaya.

Baca selengkapnya

3. Baru 5 Bulan Pacaran, Wanita Ini Kaget Dapat Kado Anniversary Mewah dari Pacar

Viral Wanita Dapat Kado Anniversary Mewah saat 5 Bulan Pacaran (tiktok.com/@vdwii)Viral Wanita Dapat Kado Anniversary Mewah saat 5 Bulan Pacaran (tiktok.com/@vdwii)

Video seorang wanita yang mendapat kado anniversary tak terduga dari pacar tengah menjadi viral di sosmed.

Untuk merayakan tanggal jadian, wajar kalau pasangan ini memberikan kado spesial. Namun, wanita ini tak menyangka akan mendapat kado mewah karena baru sebentar menjalin hubungan.

Baca selengkapnya

4. 7 Arti Mimpi Hamil yang Ternyata Tak Selalu Baik, Bisa Jadi Malah Mengambarkan Buruk

Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)

Mimpi ialah bunga tidur. Lantas, pernahkah kamu mimpi hamil? Diketahui, mimpi hamil ini mempunyai banyak arti yang mana bisa baik, tapi bisa juga buruk. Berikut ini beberapa arti mimpi hamil yang perlu diketahui.

Meski mimpi hamil mempunyai banyak arti kebaikan dan keburukan, jangan lantas menjadikan arti mimpi tersebut sebagai acuan dalam menjalani hidup. Nah, simak berikut ini arti mimpi hamil yang dilansir dari banyak sekali sumber.

Baca selengkapnya

5. Ramalan Zodiak 24 September 2021: Asmara Scorpio Berjalan Baik Hari Ini

Ilustrasi pasangan romantis. (freepik.com/master1305)Ilustrasi pasangan romantis. (freepik.com/master1305)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (24/9/2021), masalah asmara pemilik zodiak Scorpio seharusnya berjalan baik. Tapi kamu tetap harus memperhatikan caramu berkomunikasi dengan pasangan.

Kira-kira, bagaimana peruntungan zodiak yang lain berdasarkan prediksi hari ini? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 September 2021.

Baca selengkapnya

Comments