Hits: Perempuan Dapat Hotel Kamar Mandi Tembus Pandang, Hingga Tanda Cowok Naksir

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hits: Perempuan Dapat Hotel Kamar Mandi Tembus Pandang, Hingga Tanda Cowok Naksir

Hits: Perempuan Dapat Hotel Kamar Mandi Tembus Pandang, Hingga Tanda Cowok Naksir

KEPONEWS.COM - Hits: Perempuan Dapat Hotel Kamar Mandi Tembus Pandang, Hingga Tanda Cowok Naksir Saat menginap di hotel, bagian kamar mandi umumnya tertutup agar tidak terlihat oleh orang lain. Tapi, perempuan yang satu ini mendapatkan kamar mandi tembus pandang. Sementara itu, seringkali seora...

Saat menginap di hotel, bagian kamar mandi umumnya tertutup agar tidak terlihat oleh orang lain. Tapi, perempuan yang satu ini mendapatkan kamar mandi tembus pandang.

Sementara itu, seringkali seorang sulit menduga seorang cowok yang benar-benar naksi dengan dirinya. Untuk itu, penting untuk mengenali tanda-tandanya. Dua kabar tadi merupakan isu terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut informasi terpopuler lainnya di kanal lifestyle Suara.

1. Alamak! Perempuan Ini Dapat Hotel yang Kamar Mandinya Tembus Pandang, Ini Penampakannya

Ilustrasi kamar mandi (Unsplash/Joe de Sousa)Ilustrasi kamar mandi (Unsplash/Joe de Sousa)

Liburan sama sahabat memang menyenangkan, tetapi, apa jadinya kalau kamu menemukan hal tak terduga selama liburan, misalnya hotel dengan kamar mandi tembus pandang, seperti yang dialami oleh dua perempuan ini.

Cara Bayar Traveloka Paylater Pakai Traveloka App dan Saldo Uangku

Dalam sebuah video viral di TikTok, tampak dua orang perempuan memperlihatkan sebuah kamar mandi hotel yang cukup mencuri perhatian.

Baca selengkapnya

2. Agar Tak Salah Duga, Kenali 4 Tanda Cowok yang Benar-benar Naksir Kamu!

Ilustrasi pasangan (pixabay/freestocks-photos).Ilustrasi pasangan (pixabay/freestocks-photos).

Kamu pernah jatuh cinta dengan orang lain, kan? Kalau sudah begitu, pernah nggak kamu yakin dia juga suka kamu? Tentu kamu nggak mau, kan, sudah yakin benar kalau si dia suka, eh ternyata perasaannya biasa saja. Duh, malunya nggak ketulungan.

Supaya hal itu nggak sampai terjadi, dan kamu nggak salah duga, ada baiknya kenali dulu beberapa tanda yang menunjukkan kalau cowok gebetan memang benar-benar naksir. Yuk, ikuti pembahasannya di bawah ini!

Terobosan Baru, Jajanan Pasar UMKM Resmi Jadi Sajian di Hotel Mewah Bogor

Baca selengkapnya

3. 5 Kerugian yang Kamu Alami Kalau Berhubungan Dengan Pria Yang Sudah Menikah

Ilustrasi Berhubungan Dengan Pria Yang Sudah Menikah (unsplash/@elizabethtsung)Ilustrasi Berhubungan Dengan Pria Yang Sudah Menikah (unsplash/@elizabethtsung)

Jatuh cinta memang tidak salah. Tapi, akan menjadi salah kalau kamu jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah. Terlebih, kalau kamu memutuskan untuk terus berhubungan dengannya.

Meski kamu berdalih atas nama cinta, hal ini tetaplah sebuah perselingkuhan. Dan tahukah kamu, dalam kebanyakan kasus, konsekuensi perselingkuhan akan paling berat ditanggung oleh perempuan.

Baca selengkapnya

4. Kedutan Mata Kiri Atas, Ini Artinya dalam Pandangan Medis dan Primbon Jawa

ilustrasi mata kedutan. (shutterstock)ilustrasi mata kedutan. (shutterstock)

Pernah mengalami mata tiba-tiba berkedip seolah Kamu merasa kaget? Kedutan mata kiri ialah kedipan kelopak mata bagian kiri yang tidak disengaja dan tidak normal. Jikalau Kamu sering mengalaminya, kondisi ini tentu dapat memengaruhi penglihatan Kamu. Lalu, kedutan mata kiri atas bisa jadi mengambarkan apa, ya?

Bagaimana pandangan medis dan Primbon Jawa soal kondisi kedutan mata kiri atas? Dilansir dari banyak sekali sumber, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya

5. Shio Hari Ini, 24 November 2021: Ular Perlu Jujur Dengan Diri Sendiri

Shio ular. [Shutterstock]Shio ular. [Shutterstock]

Bagi pemilik shio Ular, ini waktu yang tepat untuk jujur dengan diri sendiri. Kamu akan mendapat manfaat dari beberapa waktu reflektif hari ini, yang dihabiskan untuk Kamu sendiri di mana Kamu tidak mudah terganggu.

Selain itu, ada masalah penting yang perlu dianalisis, termasuk masalah yang tidak ingin Kamu hadapi. Yang penting ialah percaya pada diri sendiri.

Baca selengkapnya

Comments