Hits Lifestyle: Viral Bule Beli Mangga Mahal di Bali, Tips Ngeseks Gak Kepergok Anak dari dr Boyke

Trending

Fun / Trending

Hits Lifestyle: Viral Bule Beli Mangga Mahal di Bali, Tips Ngeseks Gak Kepergok Anak dari dr Boyke

Hits Lifestyle: Viral Bule Beli Mangga Mahal di Bali, Tips Ngeseks Gak Kepergok Anak dari dr Boyke

KEPONEWS.COM - Hits Lifestyle: Viral Bule Beli Mangga Mahal di Bali, Tips Ngeseks Gak Kepergok Anak dari dr Boyke Seorang bule membeli mangga di Bali dengan harga yang dianggap fantastis. Di sisi lain, ada berita agar melakukan seks tidak ketahuan anak di rumah. Dua gosip tersebut masuk dalam daftar isu kanal Li...

Seorang bule membeli mangga di Bali dengan harga yang dianggap fantastis. Di sisi lain, ada berita agar melakukan seks tidak ketahuan anak di rumah.

Dua gosip tersebut masuk dalam daftar isu kanal Lifestyle paling populer edisi Senin, 22 Agustus 2022 berikut ini.

1. Bule Beli Mangga di Bali, Harga yang Dipatok Penjual Tuai Perdebatan Publik

Ilustrasi buah mangga (Element Envato)Ilustrasi buah mangga (Element Envato)

Mangga merupakan buah tropis yang tumbuh subur di Indonesia dan banyak disukai karena rasanya. Beragam jenis mangga pun bisa ditemukan di Indonesia, mulai dari buah yang terasa asam hingga sangat manis.

Sedekah Subuh di Masjid, Penjual Bubur Kacang Ijo Dipuji Warganet

Seorang pria bule pun membeli sebuah mangga di pasar tradisional. Momen membeli mangga itu ia bagikan melalui akun TikTok timo.travel.

Baca selengkapnya

2. Bule Curhat Beli Ikan Bakar Rp100 Ribu di Pasar Tradisional, Publik Malah Debat Masalah Ini

ilustrasi ikan bakar [shutterstock]ilustrasi ikan bakar [shutterstock]

Saat tengah berlibur di luar negeri, tentu banyak orang yang ingin menyicipi makanan otentik di negara itu. Hal ini pula yang ingin dirasakan seorang bule saat tengah liburan di Bali.

Ia menyicipi ikan bakar di sebuah warung makan yang ada di pasar tradisional. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @timo.travel.

Semangat Lomba Tarik Tambang, Pas Mulai Malah Ngerepotin Satu Tim

Baca selengkapnya

3. Dokter Boyke Punya Tips Agar Tidak Kepergok Anak Saat Berhubungan Seks

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

Sebagai aktivitas yang intim, hubungan seks tentu dilakukan banyak pasangan di ruangan tanpa ada orang lain yang melihat.

Sayangnya, setelah menikah dan mempunyai anak, banyak suami istri yang kesulitan melakukan hubungan seks, karena harus mencuri waktu di tengah waktu tidur si Kecil.

Baca selengkapnya

4. Hadiri Perayaan Ultah Rafathar, Ririn Ekawati Kembaran Tas dengan Aurel Hermansyah

Ririn Ekawati dan putrinya, Abigail Cattelya.[Instagram/ririnekawati]Ririn Ekawati dan putrinya, Abigail Cattelya.[Instagram/ririnekawati]

Sabtu (20/8/2022) kemarin, Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara perayaan ulang tahun anak sulungnya, Rafathar. Tentu saja pada perayaan ulang tahun itu dihadiri oleh sederet selebriti.

Salah satunya merupakan Ririn Ekawati yang tampak muncul dengan putri kecilnya. Pada acara perayaan itu, istri Ibnu Jamil dan putrinya terlihat tampil mengenakan gaya busana yang kompak.

Baca selengkapnya

5. Viral Gadis Minta Sambal Ayam Geprek Banyak, Penampakan Pesanannya Jadi Bikin Ngeri

Ayam Geprek racikan Food Blogger Susi Agung. (Foto: Susi Agung/Instagram)Ayam Geprek racikan Food Blogger Susi Agung. (Foto: Susi Agung/Instagram)

Software layanan pesan makan memang memudahkan banyak orang. Saat lapar, kita bisa memesan makanan dengan mudah, sesuai yang kita inginkan. Hal lucu pun dialami seorang gadis baru-baru ini.

Dalam TikToknya, ia membagikan wujud dari makanan yang baru saja ia pesan di software. Diunggah akun @meaisyyy, perempuan itu awalnya memesan ayam geprek. Ia pun sempat meminta untuk penjual memberinya sambal lebih di catatan tambahan di sana.

Baca selengkapnya

Comments