Hits Lifestyle: Potret Arawinda Kirana, Alasan Wanita Dewasa Seperti Wulan Guritno Kesemsem Daun Muda

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hits Lifestyle: Potret Arawinda Kirana, Alasan Wanita Dewasa Seperti Wulan Guritno Kesemsem Daun Muda

Hits Lifestyle: Potret Arawinda Kirana, Alasan Wanita Dewasa Seperti Wulan Guritno Kesemsem Daun Muda

KEPONEWS.COM - Hits Lifestyle: Potret Arawinda Kirana, Alasan Wanita Dewasa Seperti Wulan Guritno Kesemsem Daun Muda Arawinda Kirana tengah menjadi perbincangan hangat di medis sosial setelah diduga menjadi orang ketiga. Pemeran film Yuni itu dikenal vokal menyuarakan isu-isu perempuan. Di sisi lain, ada gosip men...

Arawinda Kirana tengah menjadi perbincangan hangat di medis sosial setelah diduga menjadi orang ketiga. Pemeran film Yuni itu dikenal vokal menyuarakan isu-isu perempuan.

Di sisi lain, ada gosip mengenai Wulan Guritno yang dianggap warganet terlalu mesra dengan kekasihnya yang berusia 15 tahun lebih muda.

Gosip mengenai Arawinda Kirana serta fakta mengenai perempuan dewasa seperti Wulan Guritno yang jatuh cinta dengan lelaki lebih muda masuk dalam daftar gosip kanal Lifestyle paling populer di Suara edisi Rabu, 6 Juli 2022 berikut ini.

1. Sedang Viral di Twitter, 5 Potret Arawinda Kirana yang Gemar Berkain di Keseharian

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Makin Mesra, Yuk Simak Tips Agar Hubungan Terpaut Usia Jauh Bisa Berhasil!

Sedang Viral di Twitter, 5 Potret Arawinda Kirana yang Gemar Berkain di Keseharian. (Dok: Instagram/arawindak).Sedang Viral di Twitter, 5 Potret Arawinda Kirana yang Gemar Berkain di Keseharian. (Dok: Instagram/arawindak).

Aktris Arawinda Kirana mendadak jadi sorotan bahkan sampai trending topic di Twitter pada Rabu (6/7/2022). Bintang film Yuni ini dirumorkan selingkuh dengan lelaki yang telah jadi suami seseorang.

Tak sedikit yang penasaran dengan sosok perempuan kelahiran 27 September 2001 ini. Terlebih, selain sebagai seorang aktris, Arawinda juga mengaku jikalau dirinya merupakan aktivis dan feminis yang membela hak korban kekerasan seksual dan menyokong pergerakan perempuan.

Baca selengkapnya

2. Wulan Guritno Dianggap Kelewat Mesra Dengan Sabda Ahessa, Kenapa Sih Perempuan Dewasa Tertarik Lelaki Muda?

Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/sabdaahessa)Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/sabdaahessa)

Semenjak menjalin hubungan dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, mereka juga kembali mengumbar kemesraan lewat banyak sekali foto yang diunggah diaakun Instagram Wulan Guritno.

Peran Arawinda di Film Yuni: Perempuan Teguh Menolak Menikah dan Dimadu Demi Impian Kuliah

Baik Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memang cukup sering membagikan potret mesra mereka di sosmed. Bahkan, unggahan itu kerap mendapat kritik netizen karena dianggap terlalu mesra.

Baca selengkapnya

3. Desainer Ungkap Asal Usul Istilah Outfit Cewek Kue, Cewek Bumi, Cewek Mamba, dan Cewek Seblak, Kamu yang Mana?

outfit cewek seblak (tiktok/fhrlalhmdhfz_)outfit cewek seblak (tiktok/fhrlalhmdhfz_)

Ramai pembahasan istilah fesyen cewek bumi (cebum), cewek mamba, cewek kue, hingga cewek seblak ikut menuai komentar Desainer Modest Wear Kami., Istafiana Candarini.

Perempuan yang akrab disapa Irin itu mengaku cukup tergelak dengan banyak sekali istilah fesyen, yang menurut dia asal usulnya berawal dari perspektif lelaki terhadap outfit perempuan.

Baca selengkapnya

4. Model Ini Berakhir Tewas Karena Rudal Setelah Jadi Tentara dan Bantu Ukraina

Ilustrasi model. (Shutterstock)Ilustrasi model. (Shutterstock)

Viral kisah dari seorang model asal Brazil yang memutuskan untuk meninggalkan pekerjannya sementara demi bantuan kemanusiaan. Naasnya, wanita ini terlibat dalam Perang Ukraina-Rusia dan harus berakhir tewas beberapa minggu kemudian.

Dikutip dari laman gosip Meaww, wanita ini bernama Thalita do Vallen dan mempunyai pekerjaan utama sebagai aktris dan model. Namun ia juga seorang pejuang dan aktvis kemanusiaan terutama ketika terjadi konflik seperti perang.

Baca selengkapnya

5. Viral Ekspresi Ngiler Rayyanza Lihat Rafathar Makan, Bikin Gemas

Viral Ekspresi Ngiler Rayyanza Lihat Rafathar Makan, Bikin Gemes. (Dok: TikTok/@randomly)Viral Ekspresi Ngiler Rayyanza Lihat Rafathar Makan, Bikin Gemes. (Dok: TikTok/@randomly)

Tingkah gemas Rafathar dan Rayyanza seakan selalu menjadi sorotan warganet di sosmed. Baru-baru ini, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut kembali mencuri perhatian lewat sebuah video yang viral di TikTok.

Video yang diunggah akun @randomly..vid itu, memperlihatkan bagaimana isengnya Rafathar mengerjai sang adik lewat makanannya. Saat itu, bocah berusia 6 tahun ini tampak tengah menikmati kue dan minuman dinsamping Rayyanza yang sedamg digendong oleh pengasuhnya.

Baca selengkapnya

Comments