Hits: Kisah Sukses Jadi Polwan, Pasangan Gay Thailand Buka Suara

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Hits: Kisah Sukses Jadi Polwan, Pasangan Gay Thailand Buka Suara

Hits: Kisah Sukses Jadi Polwan, Pasangan Gay Thailand Buka Suara

KEPONEWS.COM - Hits: Kisah Sukses Jadi Polwan, Pasangan Gay Thailand Buka Suara Kisah sukses perempuan yang kini berprofesi sebagai Polwan tengah viral di sosmed. Ia mengungkap bagaimana dirinya dulu sering kena nyinyir tetangga karena penampilannya. Bagaimana kisah lebih lanjut?...

Kisah sukses perempuan yang kini berprofesi sebagai Polwan tengah viral di sosmed. Ia mengungkap bagaimana dirinya dulu sering kena nyinyir tetangga karena penampilannya. Bagaimana kisah lebih lanjut?

Di sisi lain, pasangan gay Thailand yang menikah di Thailand namun mendapat cacian warganet Indonesia akhirnya buka suara. Penasaran apa kata mereka?

Gosip mengenai kisah sukses jadi Polwan dan pasangan gay Thailand buka suara masuk dalam daftar gosip kanal Lifestyle paling populer di Suara edisi Rabu, 14 April 2021 berikut ini.

1. Kisah Sukses Wanita Jadi Polwan, Dulu Dinyinyiri Tetangga karena Penampilan

Viral Truk Bawa Kayu Gelondongan Ugal-ugalan, Nyaris Timpa Pejalan Kaki

Dulu Kena Nyinyir Tetangga, Wanita Ini Buktikan Sukses Jadi Polwan (tiktok.com/@tivanyagstn17)Dulu Kena Nyinyir Tetangga, Wanita Ini Buktikan Sukses Jadi Polwan (tiktok.com/@tivanyagstn17)

Kisah sukses wanita yang kini berprofesi sebagai polwan tengah viral di sosmed. Wanita tersebut mengungkap bahwa dirinya dulu sering kena nyinyir tetangga karena penampilan.

Perjalanan hidup wanita tersebut diungkap lewat unggahan TikTok @tivanyagstn17. Sang pemilik akun yang bernama Tivany Agustin memaparkan jikalau dirinya dulu mendapat cap buruk dari tetangga.

Baca selengkapnya

2. Sempat Dihujat Netizen Indonesia, Pasangan Gay Thailand Akhirnya Buka Suara

Ilustrasi pasangan gay (Shutterstock).Ilustrasi pasangan gay (Shutterstock).

Foto pernikahan pasangan gay asal Thailand tengah ramai menjadi pembicaraan di jagat maya. Pasangan tersebut ramai mendapat komentar buruk hingga ancaman dari netizen Indonesia.

Duh, Sopir Truk Terjepit Gegara Kakek Dayung Becak

Melansir Mothership, pria bernama Suriya Koedsang tersebut mengunggah foto pernikahan bersama suaminya pada Minggu, 4 April 2021 silam.

Baca selengkapnya

3. Awet Muda Bak Remaja, Viral Ibu dan Anak Joget TikTok Malah Dikira Pacaran

Viral Ibu dan Anak Joget TikTok, Dikira Pacaran karena Masih Awet Muda (tiktok.com/@dwie172)Viral Ibu dan Anak Joget TikTok, Dikira Pacaran karena Masih Awet Muda (tiktok.com/@dwie172)

Umur bukanlah halangan bagi seseorang untuk tetap tampil trendi dan kekinian. Belakangan, gaya seorang ibu yang tampil awet muda pun menjadi viral di TikTok. Ibu tersebut bahkan dikira pacaran dengan sang anak.

Ibu tersebut menjadi viral setelah mengunggah videonya lewat akun @dwie172. Pada video tersebut, ia tampak asyik melakukan joget TikTok bersama seorang laki-laki.

Baca selengkapnya

4. Viral Lagi, Nasihat Mario Teguh soal Naksir Pasangan Orang Tuai Atensi

Mario Teguh (kiri) memberikan suntikan motivasi kepada skuat Tim Indonesia di Piala Sudirman 2019 di The Plaza, Jakarta, Senin (13/5/2019). [Humas PBSI]Mario Teguh (kiri) memberikan suntikan motivasi kepada skuat Tim Indonesia di Piala Sudirman 2019 di The Plaza, Jakarta, Senin (13/5/2019). [Humas PBSI]

Mario Teguh dikenal sosok motivator yang kerap memberikan nasihat bijak wacana kehidupan. Baru-baru ini, salah satu nasihat Mario yang disampaikan tahun 2014 silam di kanal YouTube miliknya kembali viral.

Nasihat tersebut ditujukan kepada mereka yang mencintai pasangan orang lain. Alih-alih menenteng, Mario Teguh justru menyebutkan bahwa mencintai pasangan orang sebagai sebuah menunjukan baik.

Baca selengkapnya

5. Tes Kepribadian: Kenali Diri dari Siluet Tubuh yang Sering Kamu Tunjukkan

Tes Kepribadian. (Dok: Buzzquiz)Tes Kepribadian. (Dok: Buzzquiz)

Secara tidak kita sadari, kita mempunyai postur atau pose tertentu yang sering kita perlihatkan dalam keseharian. Namun, tahukah kamu bila hal tersebut ternyata mempunyai arti khusus untuk kepribadianmu?

Buktikan saja dengan tes kepribadian berikut ini. Caranya, kamu hanya perlu memilih satu di antara enam siluet yang kamu asosiasikan dengan dirimu di bawah ini, seperti dilansir Buzz Quiz.

Baca selengkapnya

Comments