Hits: Cewek Salah Pilih MUA hingga Foto Mi Ayam

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hits: Cewek Salah Pilih MUA hingga Foto Mi Ayam

Hits: Cewek Salah Pilih MUA hingga Foto Mi Ayam

KEPONEWS.COM - Hits: Cewek Salah Pilih MUA hingga Foto Mi Ayam Memilih makeup artist atau MUA saat menikah menjadi momen penting. Jangan sampai salah MUA jadi seperti perempuan yang satu ini. Sementara itu foto mi ayam yang diunggah oleh pria ini membuat banyak...

Memilih makeup artist atau MUA saat menikah menjadi momen penting. Jangan sampai salah MUA jadi seperti perempuan yang satu ini.

Sementara itu foto mi ayam yang diunggah oleh pria ini membuat banyak netizen galau. Dua kabar tadi merupakan informasi terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut gosip terpopuler lainnya.

1. Ngaku Salah Pilih MUA, Penampilan Pengantin Ini Bikin Kaget Warganet

Ngaku Salah Pilih MUA, Penampilan Pengantin Ini Bikin Kaget Warganet (TikTok)Ngaku Salah Pilih MUA, Penampilan Pengantin Ini Bikin Kaget Warganet (TikTok)

Belakangan, banyak kaum perempuan di TikTok membuka kembali album foto pernikahan mereka.

Nemu Ikan Arwana di Selokan, Warganet: Saya Melihat Uang Berenang

Pasalnya, bukannya terlihat cantik di hari spesial tersebut, mereka malah harus menahan malu karena riasan yang mereka kenakan justru membuat mereka tak percaya diri.

Baca selengkapnya

2. Ada Kejanggalan di Foto Pria Makan Mi Ayam, Publik Malah Berujung Resah

Sajian mie ayam bakso. (Shutterstock)Sajian mie ayam bakso. (Shutterstock)

Banyaknya foto yang diunggah oleh warga masyarakat di banyak sekali sosmed tak jarang menyedot perhatian publik. Misalnya saja, foto pria makan mi ayam berikut ini.

Pada unggahan akun Instagram @halewwww, awalnya sebenarnya tidak ada yang aneh dengan foto pria makan mi ayam tersebut.

Pria Bertato Sekilas Tampak Sangar, Pas Dilihat Bikin Tepuk Jidat

Baca selengkapnya

3. 5 Fasilitas Mewah Kamar Malam Pertama Atta dan Aurel Hermansyah, Ada Sauna

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Atta Halilintar kembali membagikan vlog persiapan pernikahan dengan Aurel Hermansyah pada Kamis (4/3/2021) kemarin. Kali ini, Atta mengajak Aurel melihat lokasi akad serta kamar malam pertama mereka di sebuah hotel ternama.

Setelah melihat beberapa pilihan, Aurel terpesona dengan kamar spesial yang ada di hotel tersebut. Ia pun membujuk sang kekasih untuk menyewa kamar mewah itu selama malam pertama mereka nanti.

Baca selengkapnya

4. Makeup Nikahan Mendadak Luntur, Reaksi Pengantin Wanita Ini Jadi Omongan

Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/Dmitry Zvolskiy)Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/Dmitry Zvolskiy)

Kejadian makeup luntur belakangan sering viral di TikTok. Terbaru, ada seorang pengantin wanita cantik yang makeup nikahannya luntur setelah akad berlangsung. Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @intaanvsr pada 3 Maret 2021.

Menurut caption yang ditulis oleh akun @intaanvsr selaku Makeup Artist (MUA), pengantin itu tidak menghentikan pemakaian skincare sebelum menikah. Inilah yang menyebabkan makeup sang pengantin luntur.

Baca selengkapnya

5. Tes Kepribadian: Seperti Apa Dirimu di Mata Orang Lain?

Tes kepribadian. (BuzzQuiz)Tes kepribadian. (BuzzQuiz)

Setiap orang dikenal dengan ciri khas masing-masing di mata orang lain, tergantung dari kepribadian dan bagaimana kamu bersikap dengan sekitarmu. Nah, ingin tahu seperti apa kamu dikenal? Coba ikuti tes kepribadian berikut ini.

Kamu cuma perlu melihat gambar satu ini dan perhatikan apa yang kamu lihat pertama kali. Simak penjelasannya, seperti dilansir dari Buzz Quiz.

1. Kacamata
Kalau kamu melihat kacamata saat memperhatikan gambar ini, maka kamu termasuk orang-orang yang berjuang untuk pendidikan diri dan pertumbuhan pribadi. Kemungkinan besar, kamu dikenal oleh banyak orang sebagai seorang intelektual. Karena hal ini kamu dihormati oleh orang-orang di sekitarmu.

Baca selengkapnya

Comments