Histeris Takut Disuntik Vaksin, Tingkah Anggota TNI Ini Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Histeris Takut Disuntik Vaksin, Tingkah Anggota TNI Ini Bikin Ngakak

Histeris Takut Disuntik Vaksin, Tingkah Anggota TNI Ini Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Histeris Takut Disuntik Vaksin, Tingkah Anggota TNI Ini Bikin Ngakak Vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 dilakukan secara bertahap ke banyak sekali lapisan masyarakat. Namun, tidak semua orang berani dengan jarum suntik, meskipun orang tersebut ialah anggota TNI sekal...

Vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 dilakukan secara bertahap ke banyak sekali lapisan masyarakat. Namun, tidak semua orang berani dengan jarum suntik, meskipun orang tersebut ialah anggota TNI sekalipun.

Belakangan ini, beredar video yang merekam tingkah seorang anggota TNI yang berteriak histeris dan heboh sebelum disuntik.

Video yang dibagikan oleh akun Twitter @motulz pada 10 Maret, terekam seorang lelaki mengenakan seragam TNI yang tampak gagah dan duduk di kursi untuk mendapat gilirannya disuntik vaksin.

Rupanya, anggota TNI tersebut takut dengan jarum suntik. Ia terdengar berulang kali berteriak histeris dan merasa parno saat merasakan ada yang menyentuh lengannya.

Ratusan Jurnalis di Sumbar Disuntik Vaksin Covid-19

Sementara itu, beberapa rekan anggota TNI lainnya terlihat berada di sekitarnya. Dua di antaranya duduk di hadapannya dan satu lainnya berdiri di belakangnya hanya untuk memegangi serta menenangkan anggota TNI itu.

"Liat ke sana aja, merem. Tarik napas. Udah siap?" ucap salah satu rekan seraya menyentuh lengan anggota TNI tersebut dengan tangan kosong. Tetapi, hanya dengan sentuhan seperti itu, anggota TNI itu malah berteriak terkejut.

"Belom kok belom, ini tangan," tambah rekannya, diikuti oleh tawa rekan-rekannya yang lain.

Bahkan saat rekannya meminta kapas kepada petugas medis yang hendak menyuntiknya, anggota TNI tersebut tampak parno dan ketakutan.

"Jangan dilihat, pak. Jangan dilihat," kata suara seorang petugas medis memberikan saran. Namun, anggota TNI tersebut tampak tidak peduli dan justru mengerang.

Ini yang Terjadi Pada Kamu Kalau Tidak Disuntik Vaksin Covid Kedua

Pada akhirnya, anggota TNI itu tetap berteriak histeris dan harus dipegangi bahkan dipeluk oleh rekan-rekannya saat petugas medis yang dilengkapi APD menyuntiknya.

Menariknya, setelah anggota TNI itu berhasil disuntik, rekan-rekannya justru bersorak heboh dan bertepuk tangan.

"Udaah weee tepuk tangaan," ucap suara salah satu rekannya yang merekam video tersebut, diiringi oleh tepuk tangan dari anggota lainnya.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 230.100 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.880 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit warganet dibuat tertawa usai melihat tingkah anggota TNI tersebut.

"Desing peluru tak semenyeramkan jarum suntik. Phobia jarum emang manusiawi," tulis akun @iambadung.

"Salut sama yang support, apalagi pas abis suntik langsung seneng tepuk tangan kayak seakan yess berhasil ngelewatin rasa takutnya," komentar @dewirmdhnie.

Reaksi TNI saat divaksinasi Covid-19. [Twitter]Reaksi TNI saat divaksinasi Covid-19. [Twitter]

"Aku ikut tepuk tangan bahagia pas berhasil wkwk," tambah @ShafiqPontoh.

"Hahaha lucu tapi yaa gimana namanya juga takut, malah yang keliatan sangar kadang justru takutnya sama hal-hal kecil, kayak serangga dan jarum begini," ungkap @tyorivera.

"Gue kalau di posisi bapak ini mungkin lebih kejer histerisnya dari itu. Bisa nggak ya vaksin dalam bentuk pil aja, nggak usah disuntik," cuit @cayleuy.

Comments