Hino Donasikan Dutro 4x4 untuk Pemulihan Bencana Alam di Sigi

Otomotif

News / Otomotif

Hino Donasikan Dutro 4x4 untuk Pemulihan Bencana Alam di Sigi

Hino Donasikan Dutro 4x4 untuk Pemulihan Bencana Alam di Sigi

KEPONEWS.COM - Hino Donasikan Dutro 4x4 untuk Pemulihan Bencana Alam di Sigi JAKARTA PT Hino Motors Sales Indonesia mendonasikan 1 unit truk Hino Dutro 4x4 untuk membantu pemulihan bencana alam gempa di Sigi, Sulawesi Tengah bulan September 2018 dan banjir bandang yang...
Loading...

JAKARTA PT Hino Motors Sales Indonesia mendonasikan 1 unit truk Hino Dutro 4x4 untuk membantu pemulihan bencana alam gempa di Sigi, Sulawesi Tengah bulan September 2018 dan banjir bandang yang memporak-porandakan lima desa di Kecamatan Dolo Selatan, 28 April 2018.

Penyerahan truk tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki kepada Bupati Sigi Muhamad Irwan Lapata dengan dukungan diler resmi Hino di Sulawesi Tengah, PT Patrako Motor Tak pernah mati (PMA).

Truk ini selanjutnya akan dioperasikan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah dan selanjutnya digunakan membantu pembersihan puing puing dalam proses rekonstruksi rumah warga dan fasilitas umum di Kabupaten Sigi.

Kurs Rupiah dan IHSG Hari Ini Tertekan, Menko Darmin Nasution Menilai Wajar

Hiroo Kayanoki menyatakan pihaknya memberikan simpati yang sedalam-dalamnya kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan daerah sekitarnya akhir 2018 lalu serta korban bencana banjir bandang di Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi pada 28 April 2019 lalu.

"Kami memberikan bantuan truk ini dengan harapan agar dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah daerah dalam upaya rehabilitasi dan untuk melayani masyarakat, ungkap Hiroo Kayanoki.

Terkait bencana yang terjadi di Kabupaten Sigi ini, diler Hino sebelumnya telah membantu mengirimkan barang-barang bantuan berupa makanan, obat obatan, selimut dan air bersih yang dibutuhkan warga.

Hino Donasikan Dutro 4x4 untuk Pemulihan Bencana Alam di Sigi

Comments