Hindari Kanker Serviks, Alice Norin Rajin Vaksin Organ Intim

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Hindari Kanker Serviks, Alice Norin Rajin Vaksin Organ Intim

Hindari Kanker Serviks, Alice Norin Rajin Vaksin Organ Intim

KEPONEWS.COM - Hindari Kanker Serviks, Alice Norin Rajin Vaksin Organ Intim JAKARTA - Setelah mengikuti banyak sekali seminar, penyuluhan dan talk show perihal pencegahan kanker serviks, bintang sinetron dan film Alice Norin (30) kini mulai tahu dan semakin mengerti cara meli...

JAKARTA - Setelah mengikuti banyak sekali seminar, penyuluhan dan talk show perihal pencegahan kanker serviks, bintang sinetron dan film Alice Norin (30) kini mulai tahu dan semakin mengerti cara melindungi diri supaya tidak terkena penyakit paling mematikan untuk kaum hawa di Indonesia itu.

Salah satu cara Alice ialah, rutin melakukan cek medis ke dokter setidaknya satu tahun sekali.

Setelah menikah dan sering berhubungan intim, perempuan itu wajib melakukan pengecekan organ intim setahun sekali, kata Alice ketika berbincang di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017) siang.

Menurut perempuan kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987 ini, membersihkan organ intim secara rutin sangat penting untuk mencegah kanker serviks, sekaligus mengurangi angka kematian perempuan.

Beberapa tahun ini kanker serviks bisa dicegah dengan melakukan vaksin. Nah, aku salah satu orang yang belakangan juga rajin melakukan vaksin organ intim supaya nggak terkena serviks, ucap bintang film Ada Kamu, Aku Ada (2008), serta Ketika Cinta Bertasbih dan Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009) itu.

Ketika ini, terang Alice, vaksin bisa dilakukan untuk perempuan semua usia, tak hanya perempuan yang sudah menikah.

Anak perempuan usia 10 tahun juga bisa diberi vaksin antikanker serviks atau vaksimer, ujar ibu satu putri dari pernikahannya bersama Alvin Yudhapatria. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Hindari Kanker Serviks, Alice Norin Rajin Vaksin Organ Intim

Comments