Hindari Frustasi Seksual, Merek Mainan Seks Ini Gratiskan Produknya Untuk Atlet Olimpiade

Hot!

Life & Style / Hot!

Hindari Frustasi Seksual, Merek Mainan Seks Ini Gratiskan Produknya Untuk Atlet Olimpiade

Hindari Frustasi Seksual, Merek Mainan Seks Ini Gratiskan Produknya Untuk Atlet Olimpiade

KEPONEWS.COM - Hindari Frustasi Seksual, Merek Mainan Seks Ini Gratiskan Produknya Untuk Atlet Olimpiade Banyak atlet Olimpiade tahun ini mungkin mengalami sedikit frustrasi saat hidup dalam isolasi. Termasuk untuk urusan seksual....

Banyak atlet Olimpiade tahun ini mungkin mengalami sedikit frustrasi saat hidup dalam isolasi. Termasuk untuk urusan seksual.

Untuk membantu masalah penting ini, sebuah merek kesehatan seksual asal Inggris, LELO memberikan maninan seks darurat untuk para atlet Olimoiade Tokyo 2020 yang akan mereka kirimkan sesuai permintaan.

Seperti yang sudah kita ketahui, jikalau ajang olahraga tersebut tahun ini cukup berbeda karena diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, di mana segala bentuk sosialisasi dan kontak intim secara tegas dilarang.

Bahkan, pihak penyelenggara sudah memberikan kepada para atlet bahwa pembagian kondom tahun ini tak lebih dari sekadar cinderamata untuk dibawa pulang.

Enam Hari Olimpiade Tokyo Bergulir, Para Atlet Mulai Tinggalkan Jepang

Mainan seks.(Dok: Lelo.com)Mainan seks.(Dok: Lelo.com)

Jadi, dilansir Daily Star, LELO berharap pasokan bantuan darurat dari mainan seks terlarisnya akan membantu beberapa pesaing meredakan frustrasi seksual yang terpendam.

Ada juga bonus tambahan untuk atlet perwakilan Inggris karena LELO memberikan insentif 'Golden Handshake' khusus untuk anggota tim negara tersebut yang membawa pulang medali emas paling banyak.

Hadiahnya akan berupa mainan seks emas pelengkap senilai 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp201 jutaan untuk menjaga 'api' tetap menyala saat mereka kembali.

"Kita semua pernah mendengar cerita perihal 'permainan' yang terjadi di dalam ajang olahraga, tetapi tidak ada yang lebih berbeda tahun ini," kata Marcella Zanchi, Manajer Pemasaran LELO Inggris.

Terlebih, kenikmatan diri dan orgasme sangat penting untuk kesejahteraan seseorang, yang berhubungan untuk mempertahankan fokus dalam kehidupan sehari-hari.

Mungkinkah Dudukan Toilet Picu Infeksi Menular Seksual? Simak Kata Ahli

"Bagi mereka yang berjuang dengan isolasi dan pantangan, kami berharap dapat memberikan sedikit kelegaan, dan bahkan meningkatkan peluang medali mereka," kata Marcella lagi.

Comments