Hindari Ejakulasi Dini, Coba Rutin Konsumsi 6 Makanan ini

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Hindari Ejakulasi Dini, Coba Rutin Konsumsi 6 Makanan ini

Hindari Ejakulasi Dini, Coba Rutin Konsumsi 6 Makanan ini

KEPONEWS.COM - Hindari Ejakulasi Dini, Coba Rutin Konsumsi 6 Makanan ini SAAT sedang asik melakukan hubungan seks dengan pasangan dan selesai begitu cepat, karena si pria mengalami ejakulasi, rasanya itu sangat menjengkelkan untuk pasangan wanita bukan? Apalagi jikalau sud...

SAAT sedang asik melakukan hubungan seks dengan pasangan dan selesai begitu cepat, karena si pria mengalami ejakulasi, rasanya itu sangat menjengkelkan untuk pasangan wanita bukan? Apalagi jikalau sudah lama tidak melakukan hubungan seks.

Pada pria. jikalau Kamu mengalami klimaks lebih cepat dari biasanya, itu merupakan gangguan seksual yang disebut ejakulasi dini. Hal ini terjadi ketika seorang pria mengalami ejakulasi yang tidak bisa terkontrol lagi, menjadi kehilangan ereksi dan tidak bisa terus berhubungan seks.

Ejakulasi dini memang sangat ditakuti oleh semua pria, karena dapat menjadi masalah di dalam hubungan pernikahannya, atau mungkin kurangnya keharmonisan saat diranjang. Okezone kali ini akan membahas makanan yang dapat mencegah ejakulasi dini, dilansir dari BoldSky, Kamis (25/10/2018).

Ucapkan 3 Kata Ini untuk Meningkatkan Gairah Pasangan di Ranjang

Wortel

Sayuran wotel ini sangat baik untuk dikonsumsi karena mengandung adanya karotenoid dan flavonoid yang meningkatkan dan memperkuat otot-otot organ laki-laki. Kamu bisa mencobanya dengan cara, makan wortel rebus dibarengi telur dan madu setiap hari untuk hasil terbaik.

Semangka

Buah semangka yang segar ini sudah pasti banyak yang menyukainya. Para ilmuwan telah menemukan bahwa semangka dapat membantu produksi L-arginine yang dapat mencegah ejakulasi dini. Ini juga mengandung phytonutrisi yang disebut citrulline yang dikenal untuk meningkatkan libido. Konsumsilah semangka dengan mencampurkan jahe dan satu sendok garam.

Pisang

Faktanya ialah pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang telah diketahui dapat mencegah ejakulasi dini dan juga bisa meningkatkan libido. Untuk menghasilkan yang terbaik, makan lah pisang setiap hari.

Bayam

Sayuran hijau ini dapat membantu mengontrol ejakulasi dini. Ini karena kehadiran folat, zat besi dan seng, yang bisa membantu meningkatkan kinerja seksual, sehingga memperkuat otot-otot penis pria. Jangan takut untuk mengonsumsi bayam, karena kandungan yang sehat bisa mengontrol pola diet juga.

Almond

Kacang almond ini bisa memperkuat otot-otot panggul yang melemah untuk memperbaiki gejala gangguan seksual. Kandungan vitamin E yang membantu menyeimbangkan hormon testosteron karena, kadar testosteron yang rendah dapat menyebabkan disfungsi ereksi yang merupakan penyebab umum ejakulasi dini.

Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi, Netizen: Pahanya Mantul Bu Hajjah

Cokelat Hitam

Pastinya dengan mengonsumsi cokelat tidak menjadi hal sulit untuk Kamu. Cokelat hitam dapat membantu mengelola ejakulasi dini karena adanya kandungan L-arginine dan phenylethylamines.

(dno)

Comments