Hilda Vitria Akhirnya Mengaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hilda Vitria Akhirnya Mengaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta

Hilda Vitria Akhirnya Mengaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta

KEPONEWS.COM - Hilda Vitria Akhirnya Mengaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta Hilda Vitria selaku pelapor sekaligus saksi kasus pemalsuan dokumen akta pernikahan yang menyeret Kriss Hatta akhirnya muncul di sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, S...
Loading...

Hilda Vitria selaku pelapor sekaligus saksi kasus pemalsuan dokumen akta pernikahan yang menyeret Kriss Hatta akhirnya muncul di sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin, 20 Mei 2019.

Rencana sidang lanjutan hari ini ialah pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang itu dihadiri empat orang saksi, yaitu Hilda Vitria bersama sang ibunda, Rachmawati; Ketua KUA lama dan ketua KUA baru.

Hilda dipanggil menjadi saksi pertama. Meski terlihat gugup, ia dapat menjawab pertanyaan dengan baik. Sampai ketika majelis hakim menanyakan fakta perihal pernikahannya dengan Kriss Hatta, wanita 24 tahun itu akhirnya mengungkapkan sebuah pernyataan menggegerkan.

Dalam beberapa kesempatan, Hilda kerap melontarkan tiga pernyataan berbeda soal status hubungannya dengan Kriss. Antara lain, tidak ada pernikahan antarkeduanya, terjadi pernikahan siri, serta memang benar terjadi sebuah pernikahan namun salah satu pihak dalam keadaan terpaksa.

Hilda Vitria dalam sidang lanjutan di PN Bekasi

Kriss Hatta

Perubahan Drastis Kriss Hatta Setelah Mendekam dalam Penjara

Kriss Hatta

Kriss Hatta Ragu Hilda Vitria akan Berkata Jujur di Persidangan

Hilda Vitria.

Hilda Vitria Hadiri Sidang Lanjutan Kriss Hatta

Akhirnya, Hilda mengakui dalam persidangan bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss. Kendati demikian, ia dalam kondisi tertekan.

Saya pernah menikah tetapi dalam kondisi tertekan, kata Hilda, menjawab pertanyaan penasihat hukum.

Sama seperti pernikahan pada umumnya, Kriss juga telah memberikan mahar berupa cincin dan melakukan ijab kabul.

Hingga saat ini, sidang lanjutan masih berlangsung dan belum ada putusan akhir dari majelis Hakim. Sementara Kriss Hatta masih berstatus terdakwa dalam kasus pemalsuan dokumen akta pernikahan yang dilaporkan oleh Hilda. (ren)

Comments