Hikmal Abrar Ungkap Kondisi Aneh Nuri Shaden Ketika Hamil Anak Ketiga.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Hikmal Abrar Ungkap Kondisi Aneh Nuri Shaden Ketika Hamil Anak Ketiga.

Hikmal Abrar Ungkap Kondisi Aneh Nuri Shaden Ketika Hamil Anak Ketiga.

KEPONEWS.COM - Hikmal Abrar Ungkap Kondisi Aneh Nuri Shaden Ketika Hamil Anak Ketiga. Pasangan Hikmal Abrar dan Nuri Shaden saat ini tengah berbahagia, mereka baru saja menyambut kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Kelahiran bayi perempuan memang sudah semenjak lama...

Pasangan Hikmal Abrar dan Nuri Shaden saat ini tengah berbahagia, mereka baru saja menyambut kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Kelahiran bayi perempuan memang sudah semenjak lama didambakan oleh Hikmal dan Nuri, apalagi anak pertama dan kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Akan tetapi, ada keanehan pada kehamilan ketiga Nuri Shaden. Hikmal menyebut bahwa sang istri selama masa kehamilan tak bisa mengonsumsi air putih.

"Mbak Nuri kalau anak cewek ini nggak bisa minum air putih. Sama sekali nggak. Saya juga heran. Bisa tapi yang air putih panas. Selama hamil dari bulan pertama," ungkap Hikmal Abrar saat ditemui di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, (1/7) Jumat sore.

   1. Keanehan Lain

image

Hikmal Abrar KapanLagi.com/Irfan Kafril

Tak hanya itu, Nuri rupanya juga tak bisa mencium bau daging semenjak bulan pertama kehamilan. Namun semua kembali normal ketika sudah melahirkan.

"Selama hamil dari bulan pertama. Terus nggak bisa nyium Bau daging. Itu pokoknya nggak bisa aja, bau yang kayak orang-orang masak itu nggak bisa. Terus setelah belakangan ini baru lumayan udah bisa," ujarnya.

2. Kurang Minum

Kondisi tersebut juga sudah ia periksakan ke dokter. Untungnya hal tersebut tak mempengaruhi kehamilan dan bayi ketika lahir.

"Jadi memang air putih ini ibaratnya sehari-hari kita harus minum ya. Tapi ini aneh nggak bisa yang air dingin biasa nggak bisa tapi kalau misal dicampur, mesti panas. Itu sedikit makanya kemarin sebelum masuk RS ada cek lab gitu, mbak Nuri itu ada yang merah ternyata itu memang kurang minum air putih," paparnya.

"Untungnya kata dokter memang namanya orang hamil ada-ada aja. Jadi sebisa mungkin selama bisa minum yang lain dan nggak ada masalah, silakan aja. Nggak bahaya. Sekarang udah bisa minum air putih biasa dan alhamdulillah sehat, kulitnya bagus," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments